Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


One Direction Book

saturday 7 march 2015



Kemarin ayah dari Barcelona dan ayah beliin aku buku one direction aku pertama baca chapternya harry dan disitu harry cerita dia belajar bahasa saat mereka lagi tur dia engga nyangka kalau dia bisa di dalam boysband.

Dan setelah baca punya harry sampai selesai aku baca chapternya liam, dan liam bilang dia senang bisa ada di one direction karna dia bisa nemu hal hal yang engga biasa ,dan dia cerita waktu berkunjung ke Ghana katanya perasaanya engga kayak biasanya.

Dan setelah baca punya liam aku baca punya louis dia bilang waktu mereka pertama jadi grup boyband itu aneh dan amazing dia engga bisa bayangin hidupnya tanpa one direction sekarang .sekarang dia bisa kunjungin tempat tempat yang engga biasa dan ketemu dengan orang orang hebat kayak michelle Obama dan anak anaknya yang dating ke konsernya. 

setelah baca punya louis sampai selesai aku baca punya niall .dan niall cerita waktu rilis album kedua take me home di Negara yang berbeda dan dia engga percaya kalau mereka menjadi no 1 di 37 negara dan dia juga bilang kalau simon bilang mereka punya  penggemar yang selalu semangat kalau ada one direction.

Dan setelah baca punya niall aku baca punya zayn.zayn bilang dia sebelum dia bergabung dengan one direction dia engga punya passport karna dia kira dia engga bakal engga kemana-mana .dan waktu  pembuatan film THIS IS US DIA engga percaya kalau mereka  buat film dan aku udh baca sampai selesai and....

                            THE END