Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Shazma & PR

Duh kasian banget ini blog nyaris berjamur dicuekin dalangnya ;-P

Maaf dan tengkyu yah buat man teman para blogger yang masih sering jengukin Shazma, tp kecewa karena gak juga diapdet sejak tahun lalu hehehe...

Shazma sekarang Alhamdulillah sehat dan sudah mulai ABEGEH puihh!! akhirnya neng unyun yg polos itu tidak polos lagi, malah cenderung dewasa sebelum waktunya, statmentnya *hallah* sering banget bikin aybun nya nepok jidat tetangga hehe ..

salah satunya tadi siang waktu ditelp. bunbun, begi nih petikannya:

Bunbun : "kak PR les bacanya udah di kerjain belum?"
Shazma : "yaaaaaa....*asli panjang bgt* udah dong bunnnn..."
Bunbun : "udah diperiksa mba yani or mba lina?"
Shazma : "diperiksa???emangnya PR ku sakit apa??kayak ke dokter aja diperiksa bun, bunda bunda...bunda ini ada ada aja deh!!"

Telp. pun berpindah tangan ke assisten dirumah, dan neng unyun ngacir main lagi kerumah tetangga,
Capek gag seh ibu ibu punya anak ceriwis dan asal hihihihii.... itulah my unyun lom berubah dari kecil malah tambah asoy klo ngomong ckckckck... nurun darimana yah kirakira *berfikir keras* ;-P

Labels: