Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Weekend:Parentsday & nyalon

Rada telad nih ceitanya, tp gpp lah yaw yang penting terposting untuk recordnya neng unyun ;-)
Wiken kemaren tepatnya hari sabtu ada acara parents day di skulnya shazma, temanya kali ini healthy since childhood atau sehat sejak dini, sesuai kegiatannya "hari orang tua" maka hari itu, semua persiapan dilakukan oleh orang tua murid dibantu teachers, dan hari sabtu dipilih tentunya agar banyak orangtua yang bekerja bisa hadir (bukan begitu kak?)
sejak seminggu sebelumnya mommy dinda (buketu komite) sudah sibuk membagi2 tugas membawa menu sehat yang akan disumbangkan oleh para orang tua (supaya gak dobel), nah shazma's parents bareng mommynya Keyshia kebetulan dapet jatah bawa kue2 kecil/snack, secara mommy kekey dan bunda (pura pura) sibuk hehe.., alhamdulillah bundanya putra yang baik hati mau bantu pesen kue kue ini,waaaa senangnyaaaa...... thx yah mb Meta... muacchh..
Acaranya dimulai jam 9 pagi, diawali dengan senam bersama waaa sibunda berat banget bawa badan setelah setahun lebih gak olahraga hehe...
acara selanjutnya cerita dari bunda putra (say dikau ceita apa sih, ndak nyimak'e sibuk ngintipin makanan hehe), terus dilanjutin oleh cerita tentang menu sehat dari mama popo n dinda, setelah itu ada Yoga yang dipimpin ibu shoba, sayangnya bunda skip ikutan yoga karena zyan minta jatah ASInya, lucu dech liat shazma dengan susah payah ngikutin gerakan yoga hahaha ayokk kak kamu bisa!!!

Mountain Pose...
Setelah acara yoga dilanjutkan oleh acara yang ditunggu tunggu he.., makan yukkk.., jam 1 siang acaranya selese, bubar jalan dech dengan oleh2 kue, susu, juice dll.
dari skul-nya shazma rencananya mau belanja bulanan, tapi kasihan liat zyan yang udah kecapekan jadinya kita pulang dulu anterin zyan istirahat lalu cabut lagi buat belanja.
sampe rumah udah menjelang malam, shazma langsung istirahat karena kecapekan, what a busy day, but fun indeed.
Hari minggu udah bikin rencana mau potong rambut Shazma yang udah panjang, ini sebenernya udah kali ke tiga Shazma nyalon, tapi baru sempet diposting, model sebelumnya bikin rambut shazma keliatan berantakan, dan kata stylistnya model ini emang model punk rock makanya keliatan berantakan wuiihhh... pantesan.... punk rock tochh... padahal maksud hati mau bikin model traf n shagy hihihi..
awalnya shazma nolak dipotong, karena pengen tetep panjang biar kayak princess hehe... akhirnya setelah dibujuk Shazma mau juga ke salon dengan syarat gak boleh terlalu pendek, ok dek kaka..., dan karena sudah pengalaman nyalon jadi kali ini shazma lebih tenang rambutnya diuprekuprek *duh bahasamu bun!!*;-P

diblow dingin, setelah digunting

pelan pelan yah tanteee..


baca buku cerita sambil ngeblow ;-)
Sudah selesai potong rambut neng shazma keliatan cantik dan rapi, lebih anggun dan sedikit dewasa he..., nggak ngepunk lagi hehe..., dan yang penting tetep kayak princess kok dan kali ini kayak snow white

Labels: