Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Shazma sudah sehat




Selasa, 14 Oktober 2008


Hari kedua Shazma masuk sekolah setelah libur lebaran, jam 12 siang pulang dari sekolah dan langsung tidur siang, bangun tidur suhu badannya tinggi, setelah diukur ternyata sampe 39 C.
bunda langsung dikabarin sama assisten dirumah, dan panasnya gak disertai batuk pilek, nah loh.. tambah panik dech...
malem harinya saat bunda sampe rumah shazma masih panas, udah dibalur badannya pake transfulmin, dan panasnya lumayan turun tapi masih disekitaran 38c.

Rabu, 15 Oktober 2008

Bangun pagi badan shazma gak terlalu panas, sekitar 37.5c, dan hari ini shazma istirahat dirumah.
sampe kantor bunda dikabarin lagi klo shazma panas, mulai gak tenang dech kerjanya pengen cepet cepet pulang, sorenya sesampe dirumah shazma masih panas sudah minum tempra tapi kok yah gak ngaruh, langsung deh bunda sms DSA nya Shazma, dan katanya coba aja dulu tempranya diulang setiap 4jam sekali.

Kamis, 16 Oktober 2008

Panasnya Shazma makin tinggi sempet sampe 39.5c, obat penurun panasnya bener2 seperti gak bekerja.
bundapun tinggal dirumah untuk jagain shazma, karena sejak ada zyan mbaknya shazma lebih banyak sibuk dengan zyan dan tambahan bala bantuan belum dateng juga waktu itu.
dan kita sempet mikir jangan2 panasnya Shazma karena kurang perhatian dari embaknya hehehe segitunya yahh...

Jumat, 17 Oktober 2008

Bunda masih cuti karena panasnya shazma gak turn juga, karena udah hari ke-3 kita putusin ajak shazma cek darah, pagi2 ayah anterin ke lab untuk ambil darah, sempet deg2an juga takut shazmanya ngamuk. karena ini kali pertama shazma diambil darahnya.

diluar dugaan neng unyun reaksinya biasa2 aja tuh padahal aybun udah usaha keras ngalihin perhatiannya, hehe saat liat jarum suntiknya dia cuman bilang "aku takut bun.." tapi saat disuntik dia tenang tuh dan gak nangis sama sekali, Alhamdulillah....

sorenya kita bawa hasil test darah ke DFSA nya Shazma dan Alhamdulillah hasilnya bagus, yang kami takutin shazma kena DBD or sejenisnya, tapi Alhamdulillah bukan, setelah diperksa lagi ternyata radang tenggorokan Shazma udah terluka dan dari situlah sumber panasnya.

mau gak mau Shazma harus minu anti biotik, karena selama ini DSA Shazma paling menjaga biar antibiotik gak masuk, tapi kali ini gak bisa dicegah lukanya harus disembuhin pake antibiotik karena ini sisa radang sebulan yang lalau artinya pengobatan radang saat itu gak tuntas.

pulang dari dokter shazma udah langsung baikan, besoknya panasnya langsung turun dan Alhamdulillah sampe saat ini Shazma sudah sehat.

dan hari senin kemarin Shazma udah kembali sekolah.

Labels: