Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Sebotol ASI untuk Zyan



Sepulang dari kantor kemaren seperti biasa langsung mentransfer oleh2 ASI untuk zyan ke botol penyimpanan dari botol2 perahan dikantor, saat nyari botol kaca yang biasa dipake untuk stock ASI lah kok botolnya nyusut tinggal 4 buah, padahal punya sekitar 15 buah.
kemanakah gerangan para botol itu pergi???
saat nanya sama asisten dirumah jawabannya bikin bunda sedih dech katanya:
"saya simpen dilemari bun, abis kan yang kepake paling banyak cuman 4 botol,
daripada kotor saya simpen aja dilemari"
iya sih jawabannya bener banget, emang gak pernah punya stok ASI untuk zyan, perahan hari ini yah untuk konsumsi besok, well..setidaknya zyan dapet ASI segar! hanya itu yang jadi penyemangat, klo terus2an mikirin gak cukup mah gak bakalan selese mau didebat kayak apa juga malah jadinya debat kusir dan yang parah bikin down, yang penting sudah usaha sampai titik darah penghabisan hehe tambah doa tentunya, klo ternyata hasilnya dalam sehari cuma mampu ngasih oleh2 ASI perahan dikantor max 200ml hasil 3-4x merah dan dengan sangat terpaksa nambah sufor, apa mau dikata...

itulah bunda.. bunda dengan keterbatasan produksi ASI-nya, entah karena faktor apa,
bagaimanapun sudah senang karena zyan jauh lebih beruntung dari shazma yang hanya menikmati ASI gak lebih dari 1 bulan, dan bunda masih terus berdoa dan usaha moga2 produksi ASI perahan nambah terus, dan inilah yang sampe saat ini bikin ASI tetap mengalir seadanya, karena fikiran tenang dan sa' bodo sama omongan orang yang meragukan niat bunda memberi ASI eksklusif hehehe...

yang terpenting Insyallah zyan gak kekurangan asupan gizi, BAK nya gak banyak memang tapi juga gak kurang dari batas minimal yang secara teori yaitu 6x dalam 24jam *yg ini beneran diitungin hehe niat.com yak*, zyan juga lincah, motorik halus dan kasarnya alhamdulillah bagus, liat aja senyum cerianya diatas hehe..., berat badannya juga selalu naik setiap bulan sekitar 800gr-1kg, jadi yah kami gak khawatir sama perkembangan zyan meskipun bunda tau dia sering sekali tertidur dalam keadaan haus.
sabar yah nak.... botol2 susu itu boleh istirahat dilemari dapur, tapi bunda gak akan pernah istirahat buat terus berusaha kasih zyan ASI sebanyak banyaknya toss dong...;-))

Labels: