Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Shazma & Bunda's 32nd week Of Pregnancy


Iya aunty shella.... nih bunda update niiihh.... terima kasih atas teriakan cheersnya untuk menyemangati bunda update ya hehehe...
sebenernya banyak cerita yg pengen diupdate, tapi nyicil aja yah.. diantaranya ada acara pernikahan adik ayah minggu lalu, om Adhie & tante Tessy, selamet yakk om n tante, ada cerita kesibukan bunda ngadepin cuti melahirkan, terus proposal mindahin skul Shazma, dan tingkah polah Shazma ngadepin perut bunda yang makin buncit, pokoknya nanti diupdate dech ceritanya, Insyaallah.
sekarang cerita terbaru aja tentang perkembangan dek Azzan (bukan Anak Zalanan loh ya hehe) diperut bunda, oh ya nama Azzan ini dipake Shazma untuk manggil adeknya, gak ngerti juga asal muasalnya dari mana, tapi karena shazma terbiasa nyapa adenya dengan sebutan itu, akhirnya semua orang manggil si bambino dengan sebutan azzan juga.
Karena dr. yang nanganin kehamilan bunda cuti seminggu jadilah jadwal kontrol pun jadi molor, baru semalem sempet mapir ke dr. untuk check up setelah mengantre selama 4.5 jam,
Alhamdulillah dek Azzan sehat, diminggu ke 32 ini volume ketubannya masih diambang normal, plasentanya juga normal, berat badannya sudah mencapai 2.195 gr. jadi sudah bertabah sekitar 600 gr. dari bulan lalu, Alhamdulillah.. padahal tadinya bunda udah ketakutan secara satu bulan ini berat badan bunda gak naik sedikitpun, tapi ternyata menurut dr. berat janin ini malah sudah lebih dibandingkan usianya alias montok, hehe..gak heran dok klo soal montok mah liat aja bibitnya ;-PP
Intinya Alhamdulilah bambino sehat dan masih lincah meskipun ruang geraknya sudah semakin sempit, bunda juga Alhamdulillah gak ada keluhan apa2. dan dr. sudah memberikan surat keterangan cuti buat bunda, insyaallah bambino lahir sekitar akhir bulan Juni dan recananya mulai tanggal 23 juni bunda sudah cuti, doain lancar yahhh...
Sekarang soal neng unyun hehehe..., setiap bunda mau check up kehamilan neng unyunkan selalu ikut ke dr., termasuk semalem, saat liat di ruangan dr. sih ekspresinya sangat antusias tapi eiittsss..... jangan tertipu !!karena setelah keluar dari ruang periksa, nih kakak bisa bisa melirik dengan sinis keperut bunda hihihihi.. ternyata shazma sudah mulai cemburu sama adeknya.
ini kali yah fase baru yang harus dilewatin shazma, bunda, dan ayah, belakangan ayah & bunda rada direpotkan sama sikap Shazma yang cepet banget berubah, kadang sayang sama dek Azzan tapi gak sampe lima menit perut bunda udah dapet sentilan atau tonjokan dari shazma plus omelan lagi, terus lima menit kemudian perut bunda kembali dielus elus sambil minta maaf dan sesegukan tapi gak ada air matanya hehehe.... *acting nenggg*
contohnya semalem saat pulang dari doketr dan kita siap2 mau tidur, terjadilah perseteruan antara bunda dan neng unyun,
Shazma yang kesel karena disuruh tidur, dengan tiba2 sentil perut bunda sambil ngomel,
Shazma : Dasar adek cengeng, gak nurut, jelek, maunya dipeliksa doktel hamil telus aku gak suka sama adek!!
Bunda : (nahan ketawa "dr.hamil" githu lohh hehe) Lho kok kaka gitu sih..adek kan gak salah yang nyuruh bobob kan bunda..
Shazma : Azzan sana dech jangan diperut bunda, bobonya diluar ajah sana (sambil sedikit nonjok perut bunda)
Bunda : ich kaka kok begitu (mulai esmosi!!) kok gak sayang adek sih...
Shazma : Emang aku gak sayang adek!!!
(nah saat itu dek Azzan sedang sibuk didalem perut bunda, tendang2 agak kenceng sampe bunda agak menjerit sambil ngelus2 perut),
Shazma : tuh..kan senengnya tendang2...
(lalu shazma ngikutin gaya bunda ngelus2 perut sambil ngomong sendiri dengan nada ngejek)
Shazma : "Aduhhh Azzan tendang2 bunda..bunda sakit taukkk...hiyyy.." nih bun nih ambil azzannya (tangannya kayak mindahin sesuatu dr perut dia keperut bunda hehehehe)
Bunda : (Peluk Shazma) kaka sini dech bunda bilangin, mau denger bunda gak?
Shazma gak jawab tapi mau dipeluk bunda hehe, bunda arahin aja tangannya ke perut bunda, biar shazma bisa rasain adeknya gerak2,
Bunda : nih adek mau ajak toss kaka nih... karena adek sayang sama kaka, masa kaka nya gak sayang sama adek, sedih dech bunda.. bundakan maunya anak2 bunda saling sayang, bunda gak pilih2 kok sayang semua, kenapa kaka cuman sayang bunda tapi gak sayang ade?
(Ekspresi Shazma langsung berubah dan mulai dech sesegukan tapi gak pake kuah a.k.a gak ada air matanya hehehehe... terus dipeluk dech perut bunda sambil dielus2)
Shazma : Adek...adek maafin kaka yah ..maaf kakak udah sentil adek, kaka tonjok adek.. maaf yahh.... makanya adek jangan ke dr. hamil mulu adek nanti ke dr. lahir aja yah..biar ade langsung lahil, nanti kaka ajarin adek huluf huluf sama angka yahhh..., bunda nyanyi donk buat aku sama adek, nyanyi lagu timang2 yah bun please banget....
(Bunda antara terharu sama pengen ngakak xixixixi....)
gitu dechhh cerita neng Shazma yg mulai cemburuan, tp dasar anak bunda ini konyol jadi cepet juga ngerayunya biar dia baek lagi, karena sebenernya Shazmakan anak yang penyayang hehe cuman yah itu gara2 cemburuan jadi emosinya naek turun banget dech syusyah ditebak...
jadi klo blogger ketemu Shazma dijalan ati2 yah.... ada yg lagi sensinif nihhh ;-PPP

Labels: