Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Bunda's 30th Week Of Pregnancy

Diminggu ke-30 ini kebetulan belum jadwalnya check up ke dr.Radtya di Jakarta apalagi dr.Sofie di Bandung, jadi lom ada update tentang perkembangan bambino, yang jelas gerakannya yang gak terlalu agresif bakalan jadi peer bunda buat bertanya sama dr.saat waktunya check up, juga posisi bambino yang sejak usia kehamilan enam bulan sampe saat ini posisi kepala sudah dibawah, meskipun belum masuk kejalan lahir, rasanya posisi ini yang bikin our bambino gak bisa bergerak leluasa
saat minggu ke 28 bunda sempet ngerasain sakit dipangkal paha, sakitnya sangat mengganggu sampe2 untuk mengubah posisi untuk miring ke kanan or kekiri saat tidur saja bunda harus melakukannya dengan cara duduk terlebih dahulu repot yahhh...
apalagi untuk bangun dari posisi tidur dan duduk subhanallah harus ada tumpuan biar bisa bangkit dari kursi or tempat tidur,
untungnya mama telly my dear best friend di kantor ngajak bunda untuk urut di daerah kebalen dibelakang kantor, si ibu tukang urut langsung bilang rasa sakit ini bukan karena urat yang kejepit atau apalah tapi karena posisi bayi yang turun banget.
Secara si bunda ini bukanlah tipe orang yang seneg dimassage apalagi urut yah jadi rada sangsi sama pendapatnya si ibu urut, tapi yah gak ada salahnya dicoba daripada terus2an gak bergerak leluasa.
Cara urut dia rada unik bunda hanya disuruh nungging dengan tumpuan leher bukan tangan loh ya, setelah itu digebukin dech nih pan*at dari belakang hihihi rada shock juga saat itu hehehe, terus proses selanjutnya giliran perut yang diurut, karena gak biasa bunda berdoa moga2 bambino gak apa2 diurut2 begini, anehnya sikaki yang sakit gak disentuh sama sekali, jadinya bunda ragu dech bisa sembuh gak klo caranya begini doang?!?!
sambil ngurut si ibu nyeletuk "neng anaknye laki ye?" hehe "Insyaallah bu, kok ibu tau?","ye keliatan dr idung eneng yang merekah ama kulitnye yang item" hikkkssss pengen gue cium tuh ibu,polos amat ngatain gue hiikksss....
setelah proses urut selesai si ibu nyuruh bunda bolak balikin badan dalam posisi tidur, masih berasa ngilu sih tapi lumayan enteng, terus bunda tanya kok kakinya gak diapa2ain kan itu yang sakit, siibu nya gak kalah nyolot jawab bunda "lah si eneg keukeuh amat yah, ini sakitnye jarena bayinye turun bukan urat kakinya neg, coba deh ntar rasain si adenya juga pasti lebih gesit geraknye ye!!" iya dach pasrah apa lu kate deh bu....
Pulang ngurut kok iya yah rada enteng meskipun masih sakit dan ngilu, tapi 3 hari sejak seleasi diurut Alhamdulillah kaki bunda kembali normal, dan bener aja bambino gesit suresit didalem sana, jadi kayaknya siibu emang bener something wrong sama posisinya bambino.
yah sud nanti ditanyakan saja sama dr. Raditya meskipun pastilah jawaban dr, mah selalu STD (standar) hehe...
sekarang bunda mau curheart boleh yahh...
Merasa lelah menghadapi kehamilan? pertanyaan yang "biasa" muncul diusia kehamilan 30 minggu, pertanyaan yang sangat wajar tapi jangan dianggap gampang menjawabnya, emang sih manusiawi bila secara fisik ada rasa capek, lelah, apalagi sebagai working mom, tapi didalam hati dan diwaktu yang bersamaan bagi seorang bumil kok yah rasanya gak tega menjawab dengan jujur perasaaan capek dan lelah di minggu2 terakhir ini, tentu saja dengan alasan: "mana mungkin mengeluh saat diberi anugerah", iya gak??
Sewaktu hamil Shazma dulu, setelah memasuki minggu ke 30 memang sama persis dengan apa yang bunda rasain sekarang, dan setiap rasa capek itu dateng rasanya kepengen nangis, hehehe cengeng yah, tapi saat cukup beristirahat dan kembali punya tenaga buat beraktivitas, langsung dech muncul penyesalan2 "ngapain juga kemaren gue ngeluh2 segala!!" hehehe terus berasa gak enak deh sama si dede di dalem peyut....
Pilihan terbaik memang dijalani dan nikmati saja daripada dipikirin dan dirasain (hehe klo diomongin mah emang enak aja yah), iya sih... tapi kadang jadi buah simalakama juga loh buat bunda khususnya, niatnya cuman pengen curheart nyeritain perasaan bunda dengan nyeritain rasa lelah ini,
"gini loh yang aku rasain sekarang, badanku sakit semua, kaki keram, lambung dan tenggorokanku panas, nafasku sesak, perutku gatel semua, moody banget deh aku, kok susah tidur yah, mimpinya aneh2 dech, dan gak pernah lagi menikmati tidur yang nyenyak, laper tapi kenyang dan kenyang tapi laper bla..bla..bla..."
dan dijamin saat lagi cerita perasaan gak enak itu muncul lagi, kok yah jadi terdengar seperti keluhan yahhh padahal niatnya gak gitu kok *ngeles boww*, serba salah yahhhh.... padahal niatnya pengen sharing perasaan aja kok, bukan ngeluh suwer dechhh hikkksss... udah ah malu isi postingannya kok yah jadi complaint semua hehehe...
yang jelas sebagai penyemangat disaat capeknya dateng bunda cuman bisa ngingetin diri sendiri,
"In a few weeks your aches and pains will be a distant memory as you stare into your newborn's angel face"
yah gitu dech sekedar curheart, ayo donk man teman kasih daku semangat biar bisa tetep ceria, dan jangan banyak mengeluh (kan cuma curheart bukan ngeluh) hehe keukeuh yah!!

Labels: