Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Cerita Yang Tertunda (ed.Ramadhan)

Assalammu'alaikum Wr.Wb....

Aduh senangnya bisa update blog lagi... hayoo siapa yang kangen sama Shazma angkat tangan... hehe.., atau ada yg kangen sama bunda *winkwink* pede ajah yah ada yang ngangenin...

Cerita ttg Shazma udh ngantri mau diupdate, maklum selama bulan Ramadhan blog ini nyaris tak tersentuh, bukan males loh! tapi bunda sebagai dalang, lumayan sibuk sama kerjaan kantor, dan Alhamdulillah dibulan Ramadhan kemaren bunda juga lg disentil sama Allah hehe..bandel sih...xixixi... tapi hikmahnya bunda jadi lebih khusyu berpuasa dan bermesraan sama Allah, dan Alhamdulillah artinya Allah sayang sama bunda, Allah masih perduli sama bunda, banyak sekali hikmah & pelajaran hidup yang bunda petik..., dan Shazma juga ikut jadi suporter bunda..., selalu ingetin bunda gak boleh sedih, dan tangan kecilnya selalu siap kapanpun bunda minta dipeluk, Thx yah kak..., dan saat badai itu perlahan pergi, Shazmalah yang pertama kali berucap syukur, dengan senyum lebar shazma melipat tangannya dalam posisi berdoa.

Shazma : "Yessss!!!..Telima kasih ya Allah... bundaku gak sedih lagi"


Begitulah Ramadhan tahun ini dibuka dengan sedikit galau, dan Alhamdulillah sudah berlalu... okd sudah yah cerita sedihnya, sekarang giliran cerita ttg Shazma selama Ramadhan, dan sebelumnya bunda mau pengumuman nih om,tante, dan teman teman, sholat Taraweh Shazma lumayan banyak loh... kira kira 20 malam lebih, hebatkan!!
Semangat Shazma untuk taraweh luar biasa loh..kadang ayah sama bunda jadi malu sendiri liat Shazma yang semangat banget ke mesjid, malah pake acara nangis klo dilarang karena hujan hehe.., pokoknya hujan badai kan kulalui dech yang penting tetep bisa taraweh hihi.., dan saking rajinnya terawaeh, sampe sampe saat ini Shazma udah hafal bacaan Al-fatihah dengan lengkap, Alhamdulillah dapet bonus yah kak...
Sepulang teraweh kebiasaan Shazma yang lain adalah main kembang api sama abang Devano, malah kebiasaan ini masih keterusan tuh sampe sekarang...


Karena lagi mesra2nya ibadah, dan juga dirumah ada satpam teraweh hehe.. jadi dibulan puasa ini bunda pulangnya selalu tenggo, makanya kerjaan juga jd rada numpuk, acara buka puasa bareng juga gak banyak, bunda hanya pergi sekali aja sama temen kuliah bunda, ada tante mia yang lagi hamdani *kapan giliran gue yah mi?* & tante nyayu yang lebih cantik dengan jilbabnya *kapan giliran gue yah yu?* hehe..., seneng banget dech bisa kangen2an.. thx yah ibu ibu...

Acara buka puasa bareng lainnya yah hanya sama keluarga aja, walaupun unyun gak puasa, tp klo saatnya buka, dia mah lebih heboh dari orang yg puasa hehe..mau bukti? sok atuh disimak porsi buka puasa Shazma,

Heuheuheu..... serukan yahhh hehe....puasa enggak kelaperan iyah..hihi...,

Gitu dech cerita Ramadhan nya Shazma, Alhamdulillah dan Insyaallah banyak peningkatan mulai dr sholatnya, ngajinya, kualitas hidupnya, juga berat badannya xixi..., dan gak terasa tiba2 Ramadhan sudah mau pamit, hikss sedih dech padahal masih kangen banget, masih belum puas mengadu, masih belum kenyang menangis diatas sajadah, terlebih yang bikin sedih Ramadhan pergi tanpa meninggalkan kepastian apalagi jaminan, akankah kita bertemu kembali...

Dan menjelang lebaran, disekolah Shazma mempersiapkan surprise untuk Ayah & Bunda, lumayan tahun ini dapet kiriman parcel dari Shazma, thx yah nak..it's so sweet... Happy Ied Mubarak to you too...

For Ayah & Bunda "Selamat Idul Fitri" From: Shazma

Labels: