Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Cerita Weekend Di Bandung

Doh... lama banget rasanya gak apdet blog Shazma ..., hari ini disempet2in buat apdet, soale klo enggak bakalan tambah panjang antrian cerita tentang unyun.

Berhubung masih awal minggu, jadi cerita kali ini mau bikin report acara wiken-an kemaren, kemaren Shazma n the gank ke Bandung, jadwalnya padat merayap, selain mau silaturahmi sama para kakek & neneknya shazma *kan jelang puasa*, kita juga mau menghadiri acara arisan keluarga.

Hari sabtu pagi berangkat dari Jakarta, alhamdulillah gak macet, sampe Bandung pas waktunya sarapan, seperti biasa disuguhi nyai mie kocok udang yang endang bambang, monggo loh dicicipi ceritanya xixixi...

Siang harinya Ayah & Bunda bikin appointment sama Dokter gigi, masih dalam rangka menyambut puasa juga, jadi urusan gigi geligi harus dibereskan dahulu, biar mulutnya gak bau bau naga amat saat puasa nanti hehe..., tapi ternyata oh..ternyata gigi bunda memerlukan penanganan khusus, bunda harus merelakan 1 buah gigi keluar dari barisan alias dicabut hikksss....huaaaaaa..hikssss...

Ya sudah karena percaya sama pendapat Drg. akhirnya bunda rela kehilangan gigi bermasalah itu, setelah memakan waktu kurang lebih 2 jam, setelah melalu proses panjang dan menyakitkan hikksss..., sigigi dinyatakan pensiun dini, bunda pun keluar ruangan drg. dengan 3 jaitan yang baru bisa dilepas 10 hari kemudian.

Tapi sorenya kita tetep jalan keliling Bandung, nengokin jalanan di Bandung yang selalau bikin kangen, dan nongkrong ditempat favorite unyun yang baru, dijalan riau Bandung ada pusat distro dan disitu banyak tempat jajan.

Shazma klo kesitu betah banget teler ehh.. nongkrong ditendanya "Mabok Nugget", lumayan enak lho nuggetnya, variasi nuggetnya juga banyak, dan harganya jangan ditanya murmer pisan, yah... khas jajanan Bandung, enak dilidah dan murah meriah *that's why I love Bandung very much*

Mabok yukkk...mabok nugget!!!


Abis mabok nugget, unyun & bunda mabok iseng hehe.., maksudnya gak jauh dari tempat kita nongkrong ada objek yang seru nih buat diisengin, maka dimulailah duo isenger menggelar aksi isengnya, dan inilah hasilnya, tadaaaaa.....


Kata Tora :"iki emak'e sapa tahh!?!?!"


Tora Berkata :"Anakku kok kamu gak mirip papa nak?!?!"

Tora said :"Naksir elo???Derita Gue, hallah!!!"



Om Tora berkata :"lumayan nih..nemu anak lucu buat pajangan!!"


Terbukti sudah sodara sodara betapa isengnya ibu & anak yang satu ini, bikin ayah narik nafas panjang2 dan beristighfar berulang ulang hihihi.... *tobat ya ayah liat kelakuan anak-istri*

Setelah sesi iseng & nongkrong selesai, tujuan kita selanjutnya kerumah dato, tapi kita gak nginep jadi cuman mampir bentar aja, setelah itu kita balik lagi kerumah nyai.

Minggu pagi, nyai udah siapin pantiaw, pempek, otak2 dan semua makanan yang enak2, ceritanya mumpung belum puasa, jadi dipuas2in makan enak dipagi hari, tull gak??? yah nggak lha!!! secara nih gigi masih sakit....*elus2 pipi, dada, dan perut*

Karena Siang ini ada acara arisan, maka paginya kita memanfaatkan waktu untuk berenang, yukk nyeburr yukkk... ini kolam air hangat lhooo...






Selesai berenang pas jamnya makan siang (Emang sengaja dibikin pas!!), dan tentu saja kita langsung menuju tempat arisan,


Ditempat arisan sudah tersedia banyak makanan hihi... tanggep bener dah klo soal makan mah.., dan selama arisan berlangsung alhamdulilah Shazma gak rewel, malah betah main bubble sam kakak Mimi,

Waktu yang ditunggu-tunggu tiba juga, yukkk mariiii kita makan yukkk....., ayokk jangan sungkan silahken dicicipi fotonya yok...

Siomay sodara sodara.., Mau??


Puding Tahu-Jeruk...segerrr...


Jika puding dipotong maka akan melelehlah Coklatnya hmm..yummy...


Setelah sukses besar acara makan eh..arisan, sekarang waktunya Shazma n the gank balik kandang ke Jakarta,

Bye Bandung..I'll Be Back!!


FYI berhubung kali ini kita ke BDG nya rombongan (7 peserta) & hanya pake 1 mobil, alhasil bunda yang lagi sakit gigi harus pangku Shazma yang berbobot 23 Kg selama kurleb 3 jam saja! dan akibatnya hari senin pagi semua otot kaku, ditambah gigi yang ngilu, cukup alasan toh biar bisa daku bolos kerja.. *ngeles!!!*

Labels: