Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


What's New From Shazma??


Hayooo siapa yang kangen sama unyun tunjuk jari..... hehe.. mohon dimaafken yakk baru sempet update blog kembali, sibunda terjangkit virus mualez, setelah sekian lama gak ditengokin saat buka blognya shazma bunda larak lirik liat kanan kiri melototin tiap sudut blognya unyun kali aja udh jamuran ditingalin begitu lama huehehe.. tapi ternyata aman terkendali dan terima kasih loh buat yang masih rela bulak balik mampir padahal lom ada update-an thank you & sori dori mori yeeeee.....

Mau cerita apa yah??? binun saking banyaknya cerita yang ter-pending malah mungkin udah ter-delate dari memory bunda *pikun* hihi.., intinya mah selama kami menghilang keadaan kami baik baik saja, sehat walafiat, malah tambah subur makmur, yah unyun yah bunbun termasuk ayah, kami bertiga tumbuh berkembang dengan suksesnya *sigh!!*.


Kabar terbaru dari Shazma adalah jadwal sekolahnya yang nambah, klo tahun lalu Shzma hanya kesekolah seminggu 3x, nah mulai minggu ini jadwal sekolah Shazma fullweek mulai hari senin s.d jum'at, maka bagi siapa saja yang berkepentingan dan mau ketemu unyun silahken neng Shazma dapat ditemui disekolahnya hehe...

Dan hari ini ada good news dari Shazma, Shazma udah gak ditungguin mbak lho disekolah..., tadi pagi saat dianter kesekolah Shazma minta ditinggal sama mbak-nya, simbak disuruh pulang aja kerumah. kata unyun,

"Aku kan sudah besar, sudah pintar, sudah berani sendiri, mbak pulang aja sana!! kepasal (pasar -red) aja sana!!"

Memang sih tadi pagi sebelum bunda kekantor, bunda & unyun have a lil'chat bunda nanya sama Shazma "Kalo Mbak gak temenin Shazma disekolah Shazma berani gak?", tadi pagi sih Shazma gak jawab apa2 cuman pasang tampang mikir hehe.., bener2 gak nyangka ternyata secepet itu Shazma rela ditinggal sendiri disekolah, padahal itu baru wacana, ternyata shazma nanggepinnya serius hehe, ya syukurlah akhirnya PeDe juga ditinggal sendirian *good girl!!*
Dan karena sampe saat ini bunda juga gak terima kabar apa2 dari sekolah Shazma yah mudah2an aja memang Shazma sudah sukses seharian ini disekolah tanpa ditungguin si mbak.

Alhamdulillah sejak masuk sekolah setahun yang lalu, pekembangan Shazma sangat pesat, menurut para kakak pembimbing disekolahnya (guru), Shazma termasuk anak yang sering sekali menunjukkan keingintahuan yang besar & selalu senang mempelajari hal yang baru "she always shows curiousity and desire to learn" begitu pendapat kak trie guru pembimbing Shazma,

Satu tahun pertama di playgroup juga ternyata sudah membuat Shazma mampu berfikir secara logika, mengenal warna dalam bahasa indonesia & inggris, juga mengenal bentuk geometri, menyusun benda secara seri, Shazma juga sudah dapat memahami konsep waktu, memahami perbedaan ukuran (bunda..this is Small this is big!! saat membuat lingkaran dengan tangan & jarinyanya).
Kemampuan bahasa Shazma juga maju sangat pesat saat masuk PG kemampuan Shazma dalam berbicara sangat minim, tapi sekarang kok susyah bener yah nyuruh unyun untuk istirahat ngomong satu menit aja....unyun hanya bisa diam saat dia tidur, karena saat makan dan mulutnya penuhpun biasanya she's keep talking hehe...
dan yang tidak mengherankan bagi ayah & bunda ialah penilaian guru Shazma yang memberikan nilai excellent untuk Shazma saat bermain peran "pretend role" hehe.., teu aneh lah secara unyun the queen of pretending hehe..., tapi gak hanya itu Shazma juga dinilai mampu mengembangkan suatu cerita, dari buku yang dibacakan didepan kelas saat anak2 diminta untuk menceritakannya kembali Shazma pasti dengan berururutan mampu mengulang isi buku, ditambah tambahin lagi hehe...

Kemapuan bahasa inggris Sahzma masih biasa saja, namun tahun ini mulai dikembangkan, kalo dulu Shazma hanya mengerti perintah dalam bahasa inggris, tahun ini Shazma mulai belajar berbicara dengan lengkap dalam bahasa inggris contohnya:

dulu :
T: What is your name?
S: Shazma
sekarang,
T: What is your name?
S: My name is Shazma

dikelas belajar bahasa inggris pun kemampuan zoo phonics Shazma semakin maju Alhamdulillah...


Namun demikian masih banyak yang harus Shazma pelajari, dan semua kemajuan Shazma diatas bagi bunda & ayah adalah bonus dari tujuan awal kami menyekolahkan Shazma, karena tujuan utamanya adalah sosialisasai & mengembangkan socio emotional Shazma.

dan ppssstttttt....., ternyata menurut pembimbingnya disekolah Shazma adalah anak yang pencemburu hehe anak capa cih nichhh....

Labels: