Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Liburan PILKADA

Peek a Boo... haiii.... ada cerita yang keteter nih... cerita hasil liburan pilkada Jakarta yang jatuh pada hari Rabu 8 Agustus'07, bunda & ayahnya Shazma akhirnya kebagian juga surat panggilan & kartu pemilih, padahal sebenernya kita ini warga grey area, Jakarta iya Bandung juga ho-oh, ppsstt jangan bilang pak RT yakkk...
Karena kantor juga diliburkan jadi lumayan nih bisa istirahat,tapi karena gak mungkin pulang ke Bandung akhirnya bunda & Shazma buntutin ayah ke BSD, ngapain ke BSD? dalam rangka nemenin ayah bermain main dengan komunitasnya hehe,

Sebenernya ada alesan lain, bunda mau jenguk tante Mia (temen kuliah bunda) yang baru berduka karena adik ipar nya baru saja meninggal dunia *innalillahiwainnailaihiroji'un*.
Jam 5.30 udah start dari rumah menuju kantor ayah tapi ternyata temen ayah yang lain udah pada jalan duluan ke BSD ya sutrahlah akhirnya kita juga langsung nyusul kesana, sampe BSD rada gak ngerti jalan gitu dan akhirnya nyerah & minta dijemput aja sama temennya ayah hehe...
Setelah ayah nurunin sepeda dari mobil baru deh bunda & Shazmaa memisahkan diri, cari2 rumah tante mia, akhirnya ketemu juga, setelah pake acara nyasar.. dikiiiit..
Dua jam dirumah tante Mia ayah telepon dan bilang kalo sudah selesai & sekarang lagi makan, langsung pamit deh padahal baru aja selesai dikasih sarapan Gpp yah miaw gue SMAK DAGO (Sudah Makan Angkat Kaki Dasar Goulis *maksa.com*), jadi gak enak hehe..., & thax alot lohh pagi2 sudah ngerepotin tante mia, minta makan lagi...pulangnya shazma dapet oleh2 sticker lagi thx pisan yah neng.

Tempat ayah & teman2nya makan gak jauh dari rumah tante mia, sampe disana ternyata tempatnya lumayan enak, luaas banget dan yg penting ada taman bermain buat Shazma, betahlah unyun main kesana kemari dan sekalian tebar pesona hehe....


Menjelang siang udara dijalanan anatara BSD-Jakart panasss bangedd, jadinya gak nafsu mau mampir mampir padahal unyun nangis minta ke mall, bunda tolak deh, gilingan males ah nak panas banget, maaf yahh nanti aja klo wiken yah nakk...

Jam 12.30 kita pas lewat di TPS tempat nyoblos, dan ternyata masih ada waktu buat milih, maka mapirlah kita untuk mengaspirasikan suara hati hehe bahasa nya sibun2 gaya lah..

Mau tau siapa yang kami pilih??? ada(ng) aja!!! hehe..pokok nya mah yang kelimis tea lahh hehe... coblos yang (gak) ada kumisnya..



Sekian cerita liburan Pilkadanya unyun, dan setelah nyoblos kita langsung pulang kerumah & tidur dengan suksesnya ZzzzzzzzzZZzzzzz...ngrikk..ngrrook.. *snooring*

Labels: