Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Isenger (Baca: Orang Iseng)

Haiiiii man preman!!! (ehh...man teman......), Shazma & Bunda lagi iseng nih, makanya postingan kali ini juga bercerita tentang keisengan Shazma & Bunda, yang notabene dua2nya kompak abis isengnya, hihi lieur gak sih kebanyakan kata "iseng", nah lho iseng lagi!! sibunda emang iseng dech achhh.....

Salah satu cara menyalurkan hobi iseng bunda & unyun adalah dengan melakukan pemotretan dengan pose iseng, kapan pun dan dimanapun hihi...., pokoknya kami berdua gak bisa liat objek nganggur, langsung dech keisengan itu menjalar, minta difoto dengan gaya yang aneh bin ajaib .
Dan dikarenakan keisengan itu timbulnya selalu tiba tiba (apaan sih!! hehe..), makanya jangan heran kalo hasil fotonya gak maksimal yah.. karena kebanyakan foto diambil by HP, sok atuh mangga disimak keisengan duo isenger nya Muzadi family, tahh sokk tah eta tah...

(1) carrefour ; (2) & (3) Ace Hardware

Taman Anggrek

(1) & (3) Senayan City ; (2) King Shop Center

Labels: