Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Libur T'lah Usai

Setelah jalanan Jakarta lengang selama beberapa minggu terakhir, lalulintas hari ini sudah jadi bahan pembicaraan sejak minggu lalu, sudah terbayang saat anak-anak kembali kesekolah Jakarta pasti back to normal macet.ce..cet.., tapi ternyata hari ini jalanan masih "agak" lengang, mungkin karena hari ini banyak orangtua yang ambil cuti, atau ijin datang terlambat kekantor dengan alasan yang sama "First School Day".


Gak hanya dijalanan, sesampainya bunda di kantor kesan pertama adalah "eleuh meni sepi.." penghuni diruang kerja bunda hanya 1/2-nya saja yang hadir, sisanya cuti dan ijin dengan alasan yang sama.


Lalu kenapa bunda ada dikantor? emangnya unyun gak sekolah? hehe iya sih.. hari ini juga adalah hari pertama unyun back to school, tapi karena Shazma masih disekolah yang sama, gak ada perubahan dari tahun lalu, jadi rasanya gak perlu bunda antar, dan Shazma sendiri sepertinya lebih nyaman pergi tanpa bunda, karena Shazma udah kangen banget sama temen-temennya disekolah, Kalo bunda dulu, hari pertama masuk sekolah malesnya gak ketulungan, tapi alhamdulillah sifat pemalas bunda gak terwarisi secara genetical ke Shazma (moga2 sampe Shazma gede yah nak)...

Kerinduan Shazma untuk back to school sebenernya udah keliatan sejak dia pulang dari Bandung, Shazma jadi rewel klo bunda mau ke kantor, bolak balik nanya kapan boleh masuk sekolah, hehe..bosen liburan yah..*hebadd*, untuk membujuk Shazma agar sabar bunda harus mengimingi Shazma dengan hadiah, dan permintaan Shazma adalah tas baru dengan image ini setelah bunda deal barulah rengekan unyun reda.

Dan minggu ini kebosanan Shazma sepertinya akan berakhir, she's so exciting saat bunda kasih tau klo hari Senin Shazma sudah kembali kesekolah, dan karena Shazma memenuhi janjinya untuk tidak rewel selama liburan, maka hari jum'at bunda dengan bunda key ke pasar pagi Asemka, ceritanya mau memenuhi janji beli tas, tapi ternyata gak sukses karena image yang Shazma minta itu udah teu usum *gak uptodate* , bunda sampe diketawain sama yang jual, dan "dikuliahin" tentang image lain yg lagi ngetrend, tapi bunda tolak, karena bunda udh hapal sama tabiat Shazma yang istiqomah *memperhalus kata "keukeuh" hehe* yah terpaksah pulang dengan tangan kosong.

Hari Sabtu sempet ajak Shazma ke sini berharap nemu si tas idaman tea, dan ternyata beneran ada loh, tapi kok ya harga dibandrolnyanya gak reasonable buat dompet *hmmff!!*, setelah menimbang, dan meninjau akhirnya diputuskan kalo harganya over budget & gak worth it *sorry yah dear*, Alhamdulillah Shazma ngerti banget arti kata "mahal" dan setelah diberi pengertian akhirnya Shazma gak keukeuh lagi minta tas sikucing ajaib, dan minta ganti tas dengan image Favorite Shazmaapalagi klo bukan, princess *again!!*.

Shazma's Favorite tale

Deal deh.. hari Minggu pagi bunda, Ayah, & Shazma ke pasar pagi asemka, kenapa hunting disini?, karena dengan kualitas yang sama harga disini jauh lebih murah. gak sulit dapetin image para princes karena kayaknya image yang ini mah abadi, Shazma seneng banget sama tas barunya, sampe rumah Shazma rapihkan sendiri semua keperluan sekolahnya, isi tas yang lama semua dimasukkan ke dalam tas barunya.
Senin pagi Shazma bangun lebih dulu, terus gak banyak protes saat bunda rapikan poninya yang mulai menutupi mata, diajak mandi juga langsung nurut, tumben banget gampang diatur, gak kayak biasanya yang pecicilan kesana kemari, bikin bunda harus tarik urat klo dandanin Shazma, pokoknya senin pagi ini Shazma pinter banget *good girl*, selesai mandi & keramas dengan sukses tanpa ada jeritan2 cempreng Shazma, Shazma bersihin telinga sendiri,

Icchhh..gelliiiii....

Taddaa..ini hasilnya, cukup kotor kan telingaku hehehe..
Puas bersihin telinganya dengan setengah lusin cutton bud, Shazma dengan bangga nunjukin cutton bud yang udah berubah warna hiiiiyyaaalkk!!! unyun jorok dechh..., terus dilanjutkan acara sikat gigi sendiri,

I'm brushing my teeth


Sudah putih, haah.....

Shazma sudah rapi, bundapun sudah tenang, dan saat bunda pamit kekantor Shazma dengan senang hati melepas bunda, hehe dasar Shazma habis manis banget dech achh..

Malem harinya Shazma langsung laporan dengan wajah berseri seri,

"bunda aku senangggggg tadi disekolah ada teman temanku, aku pintar donk disekolah, aku gak ditungguin embak donk, aku mainnya pintar, belajarnya pintar, makannya juga aku pinter banget dech bunda..*gak heran yg ini mah!!*"

Siipppp dech.... Happy Schooling yah nak.....

Labels: