Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Long Weekend Story

Setelah long weekend yang melelahkan, pagi ini masuk kantor dengan loyonya, biasa terjangkit virus mualez, bangun tidur aja udah telat, saat adzan subuh sempet bangun tapi dua mata sipit ini susah banget diajak kompromi, padahal ayahnya Shazma udah wanti wanti dari semalem "cepet bangun yah bun kita berangkat agak pagian!"
hhuuaaa... inget pesennya lelaki-ku itu bukannya bunda cepet-cepet bangun malah tambah teler, tapi sodara sodara, finally... dengan kesadaran yang seadanya daku berhasil juga nyampe dikantor (tadi pagi mandi gak yah?!?!?!?).
Weekend kemaren emang nguras tenaga banget, ceritanya hari minggu kakak sepupu bunda mau married di purwakarta, hari kamis pulang kantor langsung jemput eyang yang dateng dari Bandung, jum'at pagi setelah ngurusin aki mobil yang mendadak soak (emang udh waktunya kalee!!), bunda & Shazma nganterin eyang kerumah tante yang mau pesta, secara eyang pinter bikin kue khas bugis, jadilah kita sampe sore bantuin eyang nyicip kue (bukan bikin kue lho ya).
Karena bunda tidak ahli dalam hal masak memasak maka bunda diminta dengan hormat untuk meninggalkan dapur, karena menurut para tante, postur bunda yang tinggi besar ini bikin dapur jadi sempit *ter-la-lu!!*.
Selain itu, masih menurut pendapat para tante, kehadiran bunda & Shazma didapur hanya bikin stock kue selalu kurang, maka bunda & Shazma ditugaskan utuk beres beres & menata bosara diruang tamu & ruang keluarga.
Dan karena para tante trauma juga khawatir akan persediaan kue yang selalu menipis klo ada bunda & Shazma, maka penataan kue didalam bosara tidak dipercayakan pada kami berdua, kami hanya diminta untuk menyusun air mineral saja *lagi-lagi ter-la-lu!!*
Jum'at siang setelah capek beres beres, Bunda & Shazma pamit pulang, kita mau siap2 buat acara mapacci nanti malem, jam 7 malem bunda, Shazma & assistennya Shazma, dateng lagi kerumah nenek Eni, Shazma langsung pamerin bosara & air mineral yang dia susun tadi siang ama si Mbak, dan saat liat didalem bosara udah banyak kue yang yummy tapi manisnya naudzubillah Shazma langsung ambil posisi untuk mulai acara minum teh, tapi Shazma salah ambil posisi tuhh dese duduknya diantara para laki laki xixixi..

Setelah acara Mapacci selesai kita gak langsung pulang kerumah, karena Shazma masih seger dan nagih jalan ke mall, akhirnya kita mampir kesini, karena ayah juga lagi kepengen makan donat, dan Shazma langsung panik saat masuk mall, lari kesana kemari sampe akhirnya batuk dan sempet muntah, dasar anak mall...

Karena acara pernikahannya hari minggu maka sabtu pagi bunda, eyang & Shazma masih menyempatkan diri jalan jalan, sabtu pagi bunda jemput eyang dirumah nenek Eni, terus tujuan kita ke JaCC tanah abang, pulang dari tanah abang malemnya kita anter eyang balik kerumah nenek Eni lagi, karena eyang mau bantuin bikin coto makassar buat sarapan besok pagi sebelum kita anter pengantin ke purwakarta.
setelah eyang didrop, bunda, ayah & Shazma malem mingguan, kita bertiga jalan jalan keliling Jakarta, sekalian cari makan malem, malem ini kita makan nasi goreng kambing di Jl.kebon sirih yang meskipun harganya naik terus dengan porsinya berkurang terus, tapi rasanya tetep leikerrr...,setelah makan kita harus langsung pulang karena besok harus berangkat pagi pagi.
Minggu pagi bunda udah bangun, nata rambut sedikit, lalu beresin semua keperluan ayah & Shazma, jam 8 pagi (rada ngaret sih) setelah sarapan kita berangkat kepurwakarta, jam 9.45 sampe dihotel, karena waktunya udah mepet dan karena unyunku belum ganti baju bunda cepet2 dech dandanin Shazma dan ini dia penampilan Shazma dengan baju pestanya, tadaaaa...

Tapi iketan & jepit rambutnya hanya bertahan beberapa menit saja, sebelum dibereidel oleh Shazma dari rambutnya, ckckckck...
Akad nikah & resepsi yang sangat kental nuansa arab jadi pemandangan baru buat bunda dan keluarga hehe seru juga, selamat yah om Munawar & tante Rania, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, awet sampe kakek-nenek & jadi pasangan dunia akhirat amiinnn..


Saat liat ada kue pengantin Shazma jadi gelisah, dia gak mau makan gak mau minum, dan dia terus nyanyi lagu happy birthday dideket kue pengantin, ternyata nih anak gak sabar mau potong kue, emangnya pesta ulang tahun nak..

Saat resepsi kita disuguhi nyanyian gambus dan para tamu wanita ikutan nari, tau deh nih tari apaan namanya, yang jelas bukan belly dance, dan liat donk salah satu penarinya...


Setelah capek nari nari dan capek nagih potong kue (dan tidak berhasil) akhirnya Shazma kecapekan juga, dan karena takut kena macet terlebih besok kita harus ngantor maka kita putuskan untuk pulang aja ke Jakarta.

Alhamdulillah sampe juga dirumah tanpa kena macet, dan kita langsung teleerrr kecapekan... what a busy weekend...

Labels: