Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Kangen Shazma


Sejak hari senin kemarin Shazma lagi berlibur diBandung, tapi sebenarnya ada misi lain, misinya shazma kali ini mau jadi obat penghibur buat Mbah kakungnya karena mbah masuk RS sejak senin kemarin tekanan darahnya tinggi, Mbah sebetulnya sudah lama sakit tapi mbah paling susah diajak ke dokter, setelah dijanjiin Shazma mau liburan ke Bandung mbah mau periksa ke dokter, seneng sih anak bunda bisa jadi obat buat mbahnya, tapi bunda kangen banget sama unyun hiksss..., tapi yah demi papa tercinta gak boleh egois lah ya...

Mbah & Shazma

Ya sudah Shazma baik baik di Bandung yah, gak boleh ngerepotin mbah-nyai & eyang-datok yah nak..bunda percaya kok sama Shazma, kamu kan good girl nya ayah & bunda..
hari pertama shazma di bandung bunda telp kurang lebih 15 kali sampe ditegur sama atok,
Atok : kok telp. terus sih?
Bunda: iya ngecek aja takut Shazma rewel
Atok : enggak Shazma gak rewel, malah bundanya nih yang rewel
Bunda: yehh atok mah kan kasian klo shazma nyariin
Atok : Enggak kok gak nyariin, udah gak usah telp. terus yahh..
Bete dehh.., tapi iya sih saat ada kesempatan ngomong sama Shazma dia mah kedengerannya ceria aja tuh malah unyun bilang,

bunda sih kerja banyak (kerja terus.red) jadinya aku tinggal deh ke bandung

hallah Shazma gaya pisan hehe.., tapi sumpeh deh nih anak bikin bunda kangen semalem pulang kantor sengaja malem2,biar sampe rumah capek & langsung tidur, tapi ternyata gak bisa tidur juga tuh, bunda malah pelukin bantal Shazma sambil cium2 kali aja masih ada bau asemnya shazma yang nempel dibantal hehe jorok yah..., beneran deh rumah berasa lengang sepi gak ada celotehan Shazma yang asbun (asalbunyi), yah ada hikmahnya betapa bunda & ayah bersyukur dititipi karunia dari surga.

Tunggu Ayah & Bunda yah nak... hari jum'at ayah & bunda jemput Shazma, Shazma pintar bikin mbah cepat sehat.... Bunda bangga sama Shazma (pinjam istilah Shazma:"aku bangga sama bunda") hehe... be good cause I know you are...
PS: Thx to MummyRayna yang udah ngajarin upload slideshow, berhasil mum!!

Labels: