Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Cerita Kopdar Versi Shazma

Anggota Kopdar
Kemaren (Hari minggu -red) aku sama bundaku ke kebun binatang, aku lihat gajah tapi gajahnya kurus aku jadi takut, lalu aku ketemu temen-temen bunda (gak jelas speciesnya hihi) terus aku salim sama temen bunda yang banyaaakkkkk..., lalu aku makan, aku main manjat manjat sama teman temanku, terus aku dapet hadiah nya dua dari tante bunda dek azka (lengkap..kap..kap..), terus aku dapet hadiah ini juga. (tarik nafas... lanjuutt..)
Terussssss... aku makan kue coklat, makan donat, minum air putih *glekk* (nelen ludah!!..lanjuutt..) terus aku kecapekan, di kebun binatang itu panaaassss banget, terus aku naik kereta lalu aku liat monkey....
Terus aku sama bundaku sama tante rey kerumah te' wi, lalu dirumahnya ada adek lalu aku naik motor motornya adek, lalu aku minum teh (berhubung masih batuk "es" nya diskip takut ditegur ayah hehe), lalu aku disuruh pulang sama te' wi, karena te' wi itu reeee-pot. dia mau urus anaknya (haha no offense bun sumpeh shazma yg ngomong gak pake sensor hihi).
Lalu aku antar te' wi pulang *kening bunda berkerut*, te' wie itu pulangnya pake busway (lho!!kok tante uwie??itukan tante rey!!) *udh curiga pasti ngaco hehe*, lalu aku jemput ayah, terus aku pulang dehhh... the end......
Sekarang aku mau bobok aku capek dari kebun binatang, trima kasih yah bunda ajak aku kebun binatang.....

Labels: