Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Si Jambu Kecil

Sebelum mulai cerita nih.. Pertama tama daku mau minta maaf dulu sama ummi raihan, maafkan daku yah darling yang leleta banget posting cerita kopdaran kita, bukannnya kutak cinta *dangdut abizzz.modeon* tapi apa daya karena lima dan enam hal jadi cerita ini terpending (huh..alasan!!), hehe tapi daku dimaafin kan??, anywehh yukk kita mulai ceritanya, sebelumnya, tataplah lekat-lekat wajah ganteng dibawah ini..

O-Ooh siapa dia?? perhatikan dong hidungnya yang aduhai seksihnya, tak lain dan tak bukan dia lah adek raihan ganteng , si "Jambu Kecil"-nya ummi.
Ceritanya long looooooong weekend (ago), kira-kira dua minggu yang lalu *betapabasinya.com*, Shazma janjian ketemu sama adek Raihan, karena kebetulan rumah eyang dibandung itu deketan sama rumah adek Raihan, jadilah sibunda mencoba menghubungi ummi raihan dan ternyata aku tidak bertepuk sebelah tangan hehe karena ummi langsung setuju, asikkkkk...
Maka kitapun menentukan tempat ketemuan, dan yang termudah adalah tempat kerjanya ummi, yang dulunya sekolah ayah.
Setelah keliling jalan jalan, akhirnya ada juga yang negor kita hehe lebih tepatnya manggil Shazma sih, ternyata adek Raihan lebih mengenali shazma duluan (jadi serasa seleb hehe enggak banget dechh!!)

Haii.... ternyata adek Raihan itu guanteng bangett dan hidungnya ituloh!! hidung hoki hihi, Shazma yang keliatannya udah gemez banget sama dek raihan langsung ajak adek raihan main bola,

Bunda juga gak kalah gemeznya rasanya pengen cubitin dan sedikit pengen gigit gigit hehehe abis kamu lutu bangett sichhhh...
Abis ngobrol asik kanan kiri depan belakang, kitapun jalan disekitar kampus, terus mampir kerumah tante nya Shazma dideket kampus juga, dan akhirnya adek Raihan yang mulai ngantuk pamit pulang.. yahhh..penonton kecewa dech.., tapi gak papa lain kali kita usahakan ketemuan lagi yah dek..., jangan kapok ketemuan sama aku yang imut dan menggemaskan ini yah dek *pede yakk!!*

Labels: