Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Jablai


Semalem bunda pulang kantor agak telat, padahal udah janji mau pulang cepet (maaf yah nak!!), sampe dirumah Shazma seneng banget nyambut bunda dipintu, dan sejak bunda pulang Shazma jadi nempel kaya magnet (bosen ah klo kayak perangko!!),
pokoknya bunda harus ada di ring 1 dech, jarak maksimal hanya boleh 1 meter dari tempat Shazma, klo menghilang daripandangan matanya Shazma sudah pasti teriak,

Bundaaaaaaaaaaaaa..bunda dimana sihh.....sini donggg...Bundaaaaaaaaaa...

wahh si bunda ge-er plus repot juga sih direcokin,

Bunda sini dong peluk aku..

Tumben nih anak minta dipeluk segala padahal belum waktunya tidur (rada curiga!!)

Maafin bunda yahh..abis tadi ada meeting sore sore (dengan muka serius)

Shazma ngangguk dengan muka se-sedihsedih-nya, berkaca kaca dech bunda, jadi nyesel curiga duluan...

Maaf yah.. kan bundanya cari uang buat Shazma sekolah, dan buat jalan jalan ke
mall (teteb!!), emangnya Shazma kangen bunda yah?

Denger kata kata mall raut muka Shazma berubah jadi riang gembira..

Ya iyalah aku kangen bunda, bunda perginya kelamaan sihh..jadinya kan aku jablai

*Peletak* tuhh kan nih anak emang gak serius kangennya pantesan bunda sudah curigation.

Labels: