Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Malarindu Tropikangen

Bunda mau curheart tentang Shazma nih, minggu lalu Shazma batuk pilek, tapi gadis kecil bunda ini Alhamdulillah dari kecil bukan tergolong anak yang cengeng, kalo sakit dia pasti tegar banget, saat suhu tubuhnya panas saja shazma hanya akan terlihat lemas, pipinya memerah, & matanya sayu, tapi mulutnya tetep gak bisa diem banyak cerita dan selalu meyakinkan bunda klo dia sehat2 saja,

Aku sudah sehat bunda aku gak sakit lagi aku hebat kann..

Hari jum'at yang lalu tanpa sebab yang jelas suhu badan Shazma sempat mencapai 39 derajat, karena batuk pileknya sudah reda bunda khawatir Shazma terkena DBD, dan setelah 2 hari tidak BAB bunda juga jadi khawatir Shazma terkena Thifus, karena weekend bunda & ayah bisa take care shazma fullday, alhamdulillah akhirnya suhu badan shazma kembali normal meskipun sampai hari senin pagi Shazma belum bisa BAB.

Hari senin Shazma minta untuk tetap kesekolah, awalnya bunda ragu tapi seperti biasa Shazma meyakinkan bunda klo dia sudah sehat dan kuat ke sekolah, ya sudah akhirnya bunda bilang boleh kesekolah tapi klo pusing harus bilang dan cepat pulang, ternyata disekolah Shazma baik baik aja dan setelah pulang sekolah Shazma sudah bisa BAB dengan lancar, Alhamdulillah.

Tapi sejak badan Shazma panas sampe hari ini, Shazma terlihat jadi pendiam dan nggak secerewet biasanya, saat bunda pulang kantor pun Shazma yang biasanya ngasih laporan lengkap kegiatan sehariharinya malam ini males banget buat cerita, saat bunda ajak main ekspresinya lempeng aja, malam haripun Shazma sering sekali gelisah saat tidur, Shazma selalu teriak teriak dan manggil nama "mama" , awalnya bunda rada lieur siapa sih mama?? (gak curiga sama ayah lho hehe), tapi saat mbaknya cerita klo tadi siang Shazma ngigau dan manggil "mama" dan "abang" kayaknya misteri sakitnya Shazma mulai terkuak (bun..bun..bahasamu itu lhoo gak ku-ku..gak at-at gak kuatttt!!)

Jadilah bunda berteori, melihat gejala gejala diatas sepertinya neng unyun terserang "Malarindu Tropikangen" hallah!!! Penyakit apaan tuh?? penyakit ini gejalanya terjadi pada Shazma malas makan, malas bicara, dan sering mengigau.Penyebabnya? karena shazma rindu alias kangen sama seseorang, siapakah dia??? ini dia.. tentu saja yang dalam tidurnya dia panggil, dan panggilan Abang hanya shazma pakai saat memanggil abang Devano, tetangga tercinta dan teman seperjuangan Shazma, maka sudah pasti Shazma kangen sama abang Devano, bagaimana dengan mama? mama yang shazma maksud sudah tentu mama Dewi (mamanya abang devano) mungkiiinnn Shazma kangen juga sama Mama Dewi, kok bisa??? karena minggu lalu mama Dewi baru saja melahirkan adek Davina, maka untuk sementara waktu abang Devano dan keluarga tinggal dirumah nenek, dan jadilah Shazma kehilangan teman main sehari harinya, teori ini diperkuat dengan cerita ayah yang hari senin pagi menerima telf.dari abang devano dan minta bicara dengan Shazma, unfotunetly Shazma masih tidur, dan siang harinya ternyata abang Devano kembali menelfon Shazma, tau apa yang terjadi? saking kangennya Shazma hanya bisa nangis sesegukan saat denger suara abang Devano,

Abaaaannnnggggg....

hanya itu yang bisa keluar dari mulut Shazma, dan abang Devano pun hanya bisa bengong diujung telp,

Adek Shazma kenapa mbak?kok nangis??

Berbekal teori diatas tadi pagi ayah & bunda menginterogasi Shazma,

B: Shazma kangen abang devano yah?

S: iya

Jelas sudah, shazma terjangkit malarindu tropikangen dan kalo penasaran sedeket apa sih Shazma dengan abang Devano, mungkin bisa sedikit terlihat dari foto mereka dibawah ini, atau boleh juga baca lagi cerita tentang keseharian mereka berdua yang sudah pernah bunda posting disini

Gaya dulu setelah ritual jalan pagi

Foto saat family gathering kantor mama & bunda

We are brother & sister

Sama sama beli sepeda baru dan sampe sekarang sama sama belum bisa naik sepeda

We always do everything together such as colouring

Benci tapi rindu....

Abang at my 3rd birthady party


Kalau begitu kali ini bunda gak perlu bawa Shazma cek ke dokter, tapi mungkin sebaiknya bunda ajak Shazma kerumah nenek-nya abang Devano, karena obatnya ada disana hehe segitunya yah anakku... so Abang cepat pulang yahhh... Adek kangen Abang....

Labels: