Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Berbagi Suami

Tulisan kali ini bukan review dari film yang imagenya nyempil kayak upil disebelah ini, kebeneran aja judulnya sama *nyontek.com*, tak lain dan tak bukan cerita kali ini tentang Bunda & Shazma yang berbagi suami, tanya kenapa??
Begini ceritanya, minggu lalu saat kita bertiga (bunda,ayah,& shazma) lagi siap sipa mau tidur, posisi bunda kan selalu nyempil ditengah tuh, nah malam itu tiba tiba Shazma pindah posisi nyerobot ketengah dan dengan nada tinggi unyun bilang,
Bunda awas dong ini kan suamiku..
sibunda bengong karena gak mau kalah bunda jawab,
e..ee..ehh.. enak aja, inikan suamiku!!
Shazma nimpalin bunda lebih sewot,
shoo..shoo..(gayanya kayak lagi ngusir ayam),
sana..sana..ini suamiku taukk..
bunda gak nyerah gitu aja,

lho sejak kapan kamu boleh bilang tauk??,ayo said sorry..gak
bisa ini suamiku!!

Shamza mulai emosi, sambil meluk ayahnya unyun gerutu
sorry bunda..(suaranya pelan), awas sana
ini kan suamiku !! (suaranya tinggi lagi!!!)
wahh galakan dia yahh, bunda juga ikutan emosi,
kamu cari suami sendiri donk.. inikan
suamiku (sambil manyun)
dengan santai dan penuh kemenangan Shazma punggungin bunda
yieeeyyy..kamu aja sana cari suami, inikan suamiku iya kan
ayah???kamu suami aku kann??
si ayah cengar cengir aja direbutin.. sambil bilang,
ya udah sharing aja yahh suaminya..
(tetebb.. namanya juga laki laki!!)
kata Shazma,
nggak!! aku gak mau sharing..
bunda ngomel sambil balik badan,
emangnya aku mau dipoligami huh...
noted: image taken from here