Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


14 February 2004

Tepat hari ini tiga tahun yang lalu, (ini bukan cerita valentine lho ya!!), berat badan bunda sudah naik sekitar 17kg, badan semakin berattt, dan sudah sejak seminggu yang lalu ambil maternity leave, karena udah gak sanggup bawa badan bolak balik ke kantor.
sebetulnya perkiraan dokter & menurut hasil USG our baby girl sudah siap lahir antara tanggal 14 February dan hingga due date-nya tanggal 24 February.
dan Sebagai bagian dari persiapan melahirkan (karena berharap bisa melahirkan secara normal) tiap pagi bunda jalan kaki katanya agar posisi baby cepet turun dan melancarkan pernafasan yang emang udah terasa semakin pendek.
dari jalan pagi yang penuh semangat lama lama kualitas nya menurun semakin pelan semakin lamban dan akhirnya kaki cukup diseret saja.

tu..wa..ga..ga..wa..tu..

Pagi ini kayaknya usaha jalan pagi mulai membuahkan hasil, sepulang jalan pagi ternyata keluar flek, karena kehamilan pertama dan minim pengalaman bunda segera siap siap ke RS.

Ready to delivery...

Sampe di zr.Tedja (nama RS-nya), bunda langsung diperiksa, dan ternyata sudah pembukaan satu (ibu ibu ngerti kannn), kemudian Sang baby diperiksa denyut nadinya, bahasa keren-nya mah CTG.

Setelah semua pemeriksaan selesai, dokternya berpendapat meskipun sudah ada pembukaan dan flek, tapi proses kelahiran masih lama, dan masih bisa ditunggu hingga due datenya tiba, karena keadaan bayi & kondisi Rahim juga prima, jadi bunda disarankan pulang aja dulu, ternyata belum saatnya ketemu my lovely baby, padahal udh can't hardly wait lhoo..Mom And Baby*sigh!!*

ya sudah sebagai pasien yang baik (apa gak ngerti?!!) bundapun pulang kerumah, dan ritual jalan pagi pun dilanjutkan...

Gak jadi dech punya baby valentine Doll

Labels: