Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Susu... oh..susu...

Semalam saat Bunda pokpok (apa yah bahasa indonesianya) itu loh kegiatan nepok2 pa**tat (ini bahasa apa lagi) saat mau tidur, tiba tiba tangan bunda menyentuh sesuatu diantara paha Shazma, duh apaan nih...welleehh ternyata Shazma diam2 p**p, panik lah bunda dengan kesal bunda bangunin shazma yang udah setengah teler, kasian juga sih tp kan shazma udh komit gak p**p dicelana lagi, bunda langsung interogasi Shazma,
Shazma po*p*p?
dengan ketakutan Shazma jawab

iyah bunda

duhh jadilah bunda ngomel

Shazmakan udah besar udah gak p**p dicelana, kenapa
gak bilang bunda blablablababla

bunda ngomel sambil giring (bebek kalee) shazma ke toilet, Shazma cuma diem aja, setelah selesai bersihin & ganti baju Shazma akhirnya kita berdua gak ada yang bisa tidur, bunda jadi bete abis marah marah, dan shazma juga gak bisa tidur takut bundanya masih marah. setelah bunda ajak ngomong & ingetin tentang toilet training, akhirnya bunda minta maaf udah ngomelin Shazma, Shazma pun janji gak p**p sembarangan lagi, terus bunda ajak Shazma nonton aja,sambil tunggu ayah.
Belum lama bunda nyalain tv lho ko ada bau bau tak sedap, dari gadis kecil disebelah bunda, snifff..sniifff..wah gak beres nih, bundapun tegur shazma (gak pake marah suwer),
Bunda : Shazma p**p lagi yah?
Shazma : nggak kok aku gak p**p aku nonton aja gak p**p (matanya gak berani liat bunda)
Bunda : Shazma, bunda gak marah kok, shazma bilang aja, Shazma ke**ut or p**p?
Shazma : nggak bunda
Bunda : Shazma sakit perut yah nak?
Shazma : NGGAK!!! aku nonton aja.
Bunda : kok marah akukan nanyanya baik baik, gak usah marah donk (bunadpun jd sewot)
Shazma diem aja, dan gak bergerak seinchi pun, bunda sdh yakin klo shazma pasti p**p lagi,dan Shazma pasti lagi sakit perut, tiba2 Shazma panggil bunda,
Shazma : bundaaaaaaaa...aku mau p**p..
Bunda : mau or udah?
Shazma : AKU BILANG MAU!!! (Lha galakan dia boww)
Bunda : (sambil ngecek) ini sih namanya udah
Shazma : iya udah...
kejadian ini berulang sampe totalnya 3 kali dalam semalem, wellehhh...kesel bundapun berubah jadi kasian & nyesel udah marah2 duluan, selidik punya selidik, dan setelah nanya simbak, kesimpulannya Shazma sakit perut karena ganti susu, udah hampir setahun ini Shazma emang bunda ganti susunya, dari susu formula ini pindah ke susu ini, selama ini gak ada masalah, meskipun susunya lebih murah (point untuk bunda) tapi ternyata shazma lebih suka, dan alhamdulillah gak bermasalah ama pencernaan.
tapiiii saat liburan kemaren si mbah di Bandung tanya, kenapa ganti susu?, kita jawab, diganti biar lebih murah (males panjang lebar jelasinnya), taunya si mbah gak tega cucunya dikasih susu murah, dibeliin lah satu kaleng susu lama shazma yang mahal itu, setelah susu baru shazma habis bunda fikir it's ok kasih shazma susu yang mahal itu, toh dulu jg memang susu ini yg dikonsumsi shazma, ehhh tak tau nyeee perut shazma sdh adjust dengan susu yg relatif murah hehehe bagoeessThumbs Down...., tapi apa yang terjadii...

Shazma dengan susunya
Susu..ohhh..susu gara gara kamu Shazmaku sakit perut, susu..ohh..susu.. gara gar kamu bunda jadi sewot ama unyunku hikss..hikss..nyesel deh bunda, maaf yah sayanggg....

Gayanya Shazma klo lg mimi susu

susu..ohh..susu... ternyata klo pilih susu gak berarti harga mahal susu jadi lebih baik, pelajaran untuk mbah (lho!!), yang penting cocok sama pencernaan, toh masalah asupan gizi sangat cukup lewat makanan.

Puasss mimi susu

Susu..oh..susu..gara gara kamu semalam dan hari ini Shazma puasa susu, tapi alhamdulillah siang tadi udh gak sakit perut lagi, dan mulai malam ini kita kembali ke lap? toppp.. eh salah, kembali kesusu lama maksudnya. sekali lagi maafin bunda yah shazma... klo tau shazma atit sih gak mungkin bunda ngomel ngomel *ngeles.com*, maaf yah darlingg....