Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Obat Stress

Minggu ini bunda bekerja terlalu seeeriuuuus...Exec, jadinya rada sutresno, nah kebetulan dpt e-mail dr seorang teman yang lumayan bikin ketawa, kali aja ada yg butuh obat stress sok mangga dinikmati lumayanlah bikin nyengir Big Smile .
HELIKOPTER
Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik heli. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar, tapi karena sayang dengan anaknya ia-pun setuju. Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang :
"Naik bayar $ 100, kalau anda bicara di atas nanti didenda $ 500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih $ 1000."
Setelah setuju dgn perjanjian tsb, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi :
"Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun"
Si bapak bilang :
"Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda."
"Anda mau bilang apa?" kata si pilot
"Anak saya jatuh...."
PROKLAMASI
Ucok sepulang dari sekolah, nangis. Bapaknya heran dan bertanya-tanya apa gerangan penyebabnya :
Bapak : Kenapa kau Cok?? Aku liat wajah kau kuzut kali...
Ucok : Aku diusir Bu Guru Pak..
Bapak : Woalaah! Kenapa??
Ucok : Bu Guru kan nanya.. siapa yang tandatangan teks proklamasi?
Bapak : Lantas kau jawab apa?
Ucok : Bukan aku Bu... Sumpah! Bukan aku, Bu!!
Bapak : Ah, zaalah kaulah itu! Ngaku aja kau, apa zalahnya.. Zekarang masuk sekolah zusah nak.
Ucok : iya.. ya Pak yaaa!
Esoknya si Ucok pulang cepat.. dengan tampang yang lebih kusut lagi..
Bapak : Macam manaa Cok??
Ucok : Aku diskors Pak.. 3 hari.. gara-gara aku ikuti omongan Bapak.
Bapak : Hayoo... kita balek ke sekolah kau itu. Aku kaazi tahu Bu Guru kau yang zeebenarnya.
Di Sekolah (ceritanya settingnya pindah)
Bu Guru : Wah.. selamat pagi Pak Ucok, ada perlu apa nih?
Bapak (bicara pelan) : Begini Bu Guru... aku kasih tahu Bu Guru tentang teks proklamasi itu.. Bu Guru (bengong) : Yah.. kenapa Pak Ucok??
Bapak : Sebenarnya Bu Guru rada salah juga. Masak si Ucok yang ditanya? Kan waktu itu dia belum lahir Bu?
Bu Guru (makin bengong) : Trus?
Bapak : Begini lho Bu, ini terus terang lho Bu.. Yang bener... yang tanda tangan teks Proklamasi itu... aku.. Bu..
Bu Guru : Yaa ampun.. Pulang! Bapak pulang aja deh!!
Di Jalan (pindah lagi settingnya..)
Bapak : Macam mana ini Cok, kau nggak ngaku... zalah. Kau ngaku zalah pulak! Aku yang ngaku, zalah zuga....Puuzing kepala aku.
Tiba tiba mereka ketemu pak RT,
Pak RT : Wah.. ada apa Pak Ucok sama anak ini. Kok kusut banget wajahnya. Onok opo to? Kepiyee critane?
Maka Pak Ucok pun mulai cerita sejak awal sampai mereka diusir Bu Guru..............
Pak RT langsung ketawa ngakak.
Pak RT : Ha..... Ha..... Itu bukan masalah besar pak Ucok.. . Mana.. mana teksnya? Biar saya yang tandatangan, gitu saja kok repoot
SEKEDAR GUYOON... Have a nice week-end my cyber friend Pie In Face
Much Love,
Shazma