Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Liburan (Part II)

Pelangi pelangi alangkah indahmu
merah kuning hijau dilangit yang biru
Pelukismu agung siapa gerangan
pelangi pelangi ciptaan tuhan...
Ini mau cerita apa mau nyanyi yahhh Thinking , sebenernya mau nerusin cerita liburan yg udah basi nih, tapi apa sih hubungannya ama foto plus lagu diatas??? begini ceritanya,
26 Dec06,
Bunda & ayah ninggalin Shazma dibandung yg masih bobo, sampe tol pondok gede bunda yg terlelap dr padalarang akhirnya bangun juga, dan whaaa ada pelangiiiii lsg dech inget Shazma yg seneng bgt nyayi lagu pelangi pelangi, gak mikir dua kali I grab my camera dan mengabadikan fenomena yang jarang diJakarta, apa aku aja yah yg jarang liat Blushy, niatnya mau kasih liat shazma the real rainbow githuu.
Sampe kantor lsg telp.Shazma yg ternyata menurut sang nyai saat bangun tidur shazma nangis kejerr banget cari bunda, tp saat ngomong ditelp.nangisnya udh reda dan shazma udh mulai ngoceh,
Bunda kerja yah? ayah mana?Bunda
aku disini yahh main dirumah nyaii yahh..
puuiihhh *gasp relief* bunda lega banget dengernya, good girl Shazma Thumbs Up .
27 Dec06,
Rencananya pagi ini eyang akan jemput shazma dirumah nyai, dr ktr bunda telp.eyang mengkonfirmasi jam berapa mau jemput shazma, tp ternyata sieyang udh ngambek gak mau jemput shazma Annoyed And Disappointed, pasalnya nyai udah telp. eyang, dan minta jadwal shazma dirumah nyai di extend krn pulkamnya batal, dikarenakan sang besan yg ngomong, eyangpun spechless dan jadinya cuma bisa uring uringan Pouty.
waduuhh kacau nih pikir bunda, bundapun telp. nyai dan menanyakan whats going on? kok skenarionya ganti mendadak, ternyata nyai kurang sehat, tp nyai sih bilang eyangnya boleh kok klo mau jemput shazma hari ini.
cepet2 bunda telp.eyang dan minta untuk jemput shazma, tp apa mau dikata kali ini eyang ngambeknya serius lho, kata eyang dengan nada ngambek,
biar aja lah kasian jugakan nyainya, lusa aja
eyang jemputnya, klo bundanya udh mau dateng, bilang aja ama nyai eyang mau cari
sapi dulu buat qurban, gak sempet jemput shazma .
lieur lah saya yang ditengah tengahh Hmm.
28 Des06
Di Bandung masih terjadi perang dingin, tp suara eyang sudah terdengar rada ikhlas Teethy .
thx yah mom you are so understanding, ini nih sifat eyang yg dr dulu selalu bunda kagumi selalu punya stock maaf & pengertian yang unlimited.
Pagi pagi eyang kerumah nyai jemput Shazma dengan alasan kuat nanti sore bubndanya udah datengg, senengnya denger suara eyang yg semangat banget mau jemput cucunya, dan Shazma pun langsung sibuk setibanya dirumah eyangg.

atur posisi mau jaga sawah

di Jakarta, jam 2.30 pm bunda menghadap si bos,
Bunda : (dengan kepala tertunduk dan vol suara minim) "sir, saya td kirim e-mail mau pul cepet boleh?"
Siboss : (bingung) "aree, email apaan???"
Bunda : (semakin nunduk tp suara rada naik) "yg baru saya kirim"
(soalnya emang baru sedetik kirim lalu bunda melaporr hahaha)
Siboss : (ngecek e-mail) "gak ada tuh"
Bunda : (tambah nunduk) "coba deh send/receive" (susyahh emang punya bos gak pentium)
Siboss: "ohh yg ini, (tanpa sadar klo e-mailnya emang baru masuk) blablablabalablabla (baca e-mail maksudnya)Siboss : "oke oke selamat liburann" (asyikk ini dia sisi positifnya punya bos gak pentium)
Bunda : (angkat kepala, Pede udh pulih) "Thx boss, sampe tahun depan" *kabuurrr.com*
jam 3pm meninggalkan jakarta pake mobil travel,dan ternyata jalanan macet. jam 6 baru sampe bandung, naik angkot kerumah juga macet, akhirnya jam 7 baru sampe dirumah eyangg caappeekkkk banget, tapi begitu liat siunyun yang lari kepelukan bunda, capeknya hilang seketika, itulah keajaiban yg hanya dimiliki oleh anak2.

kanggennnn bunda...
senangnya ketemu lagi ama siunyunku yang tambah mandiri & pinter, I'm proud of you my lil angel Blowing Kisses.
29 Dec06
Hari ini judulnya jalan jalan, bersama eyang dan om sandi yg berbaik hati mau nganterin kita, krn ayah masih dijakarta, kali ini kita belanja ditempat yang lebih mirip pasar karena bisa nawar sampe babak belur.
dan jajan lagi tentunyaCool.
30 Dec06
Horeee ayah dataaannggg Yowza agenda jalan dan makanpun lanjuutttt, yippeeeee
seperti part I kali ini kita pun bersilaturahmi dengan tempat jajan dan FO, teteb yah bow, sorenya kita kerumah nyai buat say hello karena besok kita mau shalat ied adha dirumah eyang yang abis ngambek, nyaipun ngerti hehe thx yah nyai, tapikan malem tahun baruannya tetep dibagi kerumah nyai pokonya mah kita berusaha adil dan makmur dehhh.
31 Des06
Alhamdulillah ketemu lagi sama idul Adha, tapi pagi ini Bandung hujan, eyang yang shalat subuh dimesjidpun serta merta nge-take tempat buat shalat ied. karena sudah pasti lapangan gak bisa dipake (think fast yah yangg seperti biasa) eyang teaaaaa.
mesjid mungil dikampung bundapun penuh sesak walhasil banyak orang gak jadi shalat,sedih juga liatnya. setyelah shalat kita pulang waktunya makkkaannnnnn, seperti tradisi dikeluarga bunda setiap lebaran menunya makanan khas dari kampung eyang&datok dibandung ada sekitar 4 rumah sodara yg rumahnya deketan, jadi sdh dibagi2 menunya agar tdk tabrakan dan makananpun jadi pariatip eleuuhh, ini dia gerombolan yang siap menghajar makanan yang sdh disediakan,

Laidjo bersaudara...

pertama kita ngumpul dirumah datok makan sop saudara, aduuhh uenak banget eyannggg sampe nambah 3 kali gak berasa *maruk.com* tp gak sempet foto nih maaf yah keburu nafsu makan. lalu te mul yang cantik yang kebagian shift dinner dengan menu soto banjar, pagi ini bawa puding arab yang uennaaakkk klo gak inget yang lain pasti satu loyang udh bunda embat sendiri, dan ternyata shazma sukaaa sampe rebutan ama bunda liat nih setengahnya udah kita potong gak karuan saking paniknya,

Puding arab made in te mul

Acara makan terpaksa di break dahulu karena ada panggilan dari mesjid untuk menyaksikan penyemblihan hewan qurban.

Innaa Athoinaaka al-kautsar,Fasholli li robbbika wa an-har,Innasyaa niaka huwa al-abtar (QSAl Kautsar 1-3)

Sesungguhnya Kami telah menurunkan kepada engkau(Muhammad), nikmat yang sungguh melimpah karena itu, maka dirikanlah Sholat karena RabbMu dan berkorbanlah, sesungguhnya orang orang yang membencimu (Muhammad), merekalah yang terputus (dari rahmat Allah) (QS Al Kautsar 1-3)

alhamdulillah tahun ini Shazma bersama jamaah masjid deket rumah datok bisa potong sapi alhamdulillah,

Bunda momo (sapi, -red) ku mau dipotong yahh??

wajah panik shazma yang takut deketin sapinya Nervous

Untung ada datok Shazmapun nonton dari luar pagar mesjid jadi bisa senyum dikkiiiit Hi Ya

Setelah melepas pergi sang sapi yang telah gagah berani mengorbankan dirinya (apaan sih bunn) kamipun pulang untuk melanjutkan pertempuran (makan lagi maksudnya) berhubung sdh waktunya lunch kali ini kita menuju rumah tante warda & om Rustam yang kebagian menu coto makasar, dan satu lagi nemu makanan khas sono namanya golong kasoro (gulung kasur), buras ceuk orang sunda mah.


Coto ala tante warda yang malundra (enak pisannn)

kenyang? jangan ditanya perut bunda rasanya mau pecah yang heran meski porsinya sama tapi siunyun Shazma santai aja tuhh, belum lagi doi ngemil brownies kukus sampe 3 slice deuuuhh Shazma ampuunn decchhh

Shazma adalah anggota yang paling bahagia hari ini asyyiikk yah bunda makan teyyuuss Matzos


Akhirnya siunyun bisa juga kekenyangan setelah cuci mulut dengan 3 slice brownies kukus.

Sorenmya kita pindah menyerbu rumah nyai yang sudah menyediakan anam (sejenis opor), dan soto daging, kali ini ditrumah nyai lebarannya sepi hanya ada tante ika, dan om adie, karena te long dan keluarga lg berlibur embah sendiri jadi pulkam untuk menghadiri pernikahan tante Devi.

Malem ini kita nginep ditempat nyai, jadi kita merayakan tahun baru dirumah saja udah kebayang klo jalan macett males ah mendingan nonton tipi aja. jd sebenernya acara tahu baryu kita gak ada yg istimewa jauh lebih istimewa acara makan idul adha nya hihihihi.

tapi yang tumben, bunda melek lho sampe detik detik pergantian tahun Happy New Year

secara sejak punya shazma,bunda udah resign party party an hehe, dan shazma?? sudah pulezzzz karena kekenyangan, ya iya lahhh porsi jumbo buat anak 2 thn 10 bln, ckckckck anak capa cihh makannya banyak beneeerrrrr.

1 Jan07

Ini last day kita liburan di Bandung, karena gak mau rugi pagi ini kita udah siap2 mau jalan, tapi sebelum keliling bandung lagi kita mau kerumah nyai nga (adik nyai) karena keluarga nyai lagi kumpul disana, setelah makan siang dengan ikan bakar yang segar kitapun pamit pulang, anter nyai kerumahnya, lalu cabuuuttt

tapi ternyata bandung rada sepi bbrp tujuan kita ada yang tutup.akhirnya kita pilih untuk pulang aja dan beresin bawaan yang seabreg. jd today nothing special lah yawww.

2 Jan07

Waktunya pulannnggg, sebenernya bunda masih libur sampe tanggal 3 dan baru masuk tanggal 4 tapi ayah gak bisa cuti lagi dan shazmapun sdh hrs masuk sekolah tgl 3 besok jadilah kami bersiap kembali ke relita.

Setelah mengunjungi tempat yang kemaren tutup *penasaran.com* kitapun kerumah eyang & datok untuk pamit, asyiikk dibekelin rendang sama eyang, thx mom u'r the best I Love You .

sekitar jam 6 sore kita sampe dirumah hmmmm home sweet home Shazmapun senenggg banget, tapi kayaknya shazma seneng karena akan ketemu abang Devano lagi her very besy friend, mobil ayah aja belum masuk garasi ehh shazma udah nenangga kerumah devano kangen nih yeeeeee

3 Jan07

Back to schooll, hari ini Shazma balik masuk sekolah karena liburan telah usai, sebenernya bunda prefer shazma bolos aja kasian takut capek, tapi siunyun memang berjiwa kesatria (apaan sih bahasamu bunnn) krn dia memutuskan untuk sekolah, ya sudah akhirnya bunda telp.om sun untuk anter Shazma, bukannya gak mau anter shazma tapi klo bunda yang anter pasti acara sekolahnya bubarrrr jadi hari ini om sun yg anter tapi nanti bunda yang jempuuuttt, dan kita nge-mall sekalian belanja bulanan.

Om sun mana sih gak nongol juga akukan mau cekolah

ehh sepulang belanja sampe rumah kita dapet surprise lhooooo mau tau surprisenya apa?? tunggu dipostingan berikutnya yahhhh, sekian dulu oke.cuapekk nihhh.

cerita dalam postingan ini 100% nyata klo ada kesamaan nama dan tempat pasti hanya kebetulan saja hihi kayak penutup sinetron yahhh

saudara saudara demikianlah acara liburan panjaaaaaaaang kami, terimakasih atas perhatiannya, sampai jumpa diliburan tahun depan .

Adiooossss everyone.......Thank You (kok narsi yakk?????) Heart Glasses