Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


To all wonderfull Mother...

Untuk semua bunda,mama,ibu,mommy,ummi,emak,simbok dimanapun kamu
Selamat Hari Ibu...

Tuhan menciptakan makhluk dengan kekuatan yang membuat kagum dunia
Ia menggendong anak-anak, menanggung banyak beban, tetapi masih memiliki kebahagiaan, kasih dan cinta untuk dibagikan,
Ia tersenyum ketika ingin berteriak. bernyanyi ketika ingin menangis. menangis ketika bahagia dan tertawa ketika gugup.
Ia pekerja yang merawat anak, eksekutif, pengacara, ibu rumah tangga, atlet, dokter dan banyak lagi..
Ia tampil cantik dalam balutan baju resmi, jeans, dan seragam.
Ia berjuang untuk apa yang ia percayai. ia berdiri menghadapi ketidakadilan.

Ia bahkan berada di barisan depan dalam pertemuan orangtua murid di sekolah.
Ia berjalan lebih jauh dan berbicara lebih banyak untuk mendapatkan sekolah yang tepat bagi anak-anaknya dan untuk memberikan perawatan kesehatan yang tepat bagi keluarganya.
Ia tidak mengatakan "tidak"untuk sebuah jawaban ketika ia percaya bahwa ada jalan keluar lebih baik.
Ia menempelkan sebuah catatan cinta dalam kotak makan siang suami mereka

Ia bekerja tanpa sepatu baru sehingga anak-anaknya dapat memiliki sepatu baru.
Ia mengasihi tanpa pamrih.
Ia jujur, setia, dan mengampuni.

Ia juga pandai dan tahu bahwa pengetahuan berkuasa; tetapi ia tetap mengetahui bagaimana menggunakan sisi kelembutan untuk mencapai suatu tujuan.
Ia ingin mempersembahkan yang terbaik untuk keluarga, untuk teman , dan untuk hidupnya
Ia menangis bahagia ketika anak-anak nya berprestasi dan bergembira ketika mendapat penghargaan.
Ia bergembira (atau menangis) ketika mendengar berita kelahiran atau berita pernikahan baru.
Hatinya terharu ketika seorang sahabat meninggal dunia.
Ia berduka cita ketika kehilangan seorang anggota keluarga, tetapi ia kuat ketika ia berpikir bahwa tidak ada kekuatan yang tersisa.
Sentuhannya dapat menyembuhkan setiap penyakit.
Ia tahu bahwa sebuah pelukan dan ciuman dapat menyembuhkan hati yang patah.
Dia dapat menjadikan suatu sore yang romantis dan tak terlupakan.
Ia hadir dalam beragam ukuran, warna kulit, dan bentuk.

Ia mengemudi, terbang, berjalan, berlari, atau sekedar mengirim kabar dan menyapa orang yang dicinta
Hatinya lah yang membuat dunia berputar!
Ia melakukan lebih dari sekadar melahirkan.
Ia membawa sukacita dan harapan.
Ia memberikan kasih dan cita-cita.
Ia memberikan dukungan moral kepada keluarga dan teman. apa yang mereka inginkan hanyalah sebuah pelukan, senyuman, dan keinginan agar keluarga & temannya melakukan hal yang sama kepada orang-orang yang berada di sekitar mereka.
Ia mempunyai banyak hal untuk dikatakan dan diberikan.
Kecantikannya tidak terletak pada pakaian yang dikenakannya, figur yang ditampilkannya, atau cara dia menyisir rambutnya.
Kecantikannya harus dilihat dari matanya, karena mata adalah pintu ke dalam hatinya, tempat dimana kasih itu berada.
Kecantikannya tidak terletak pada tahi lalat di wajahnya, tetapi kecantikan sejati yang tercermin dalam jiwanya. Yaitu perhatian yang ia berikan dengan kasih, hasrat yang ia tunjukkan, dan kecantikan dari seorang yang terus tumbuh tahun demi tahun!

Ia dinamai Ibu..
Jadi kangen mamah nih.. Crying Into Tissue sekalian yah masih dihari ibu mau ikutan sharing tentang perayaan hari ibu atas permintaan bundanya Shinfa
Apa sih makna hari Ibu buat kamu?
Hari ibu adalah moment untuk kangen kangenan sama mamah, introspeksi diri sama sikapku selama ini ke mamah, setiap hari ibu aku jg jd merenung kok yah sosok semua ibu itu huebaattt, meskipun terdengar narsis tapi aku bangga bisa jadi seorang ibu, bagaimana tidak.. klo dirunut perjuangan seseorang untuk menjadi ibu gak nyangka deh wanita bisa lalui setiap tahap dengan pasti, meski heran juga kok yah bissaa..dapet kekuatan dari mana??? yang jelas aku gunakan moment ini untuk merenung...
Motivasi apa yang kamu dapetin dengan adanya hari Ibu?
Motivasi untuk menjadi ibu yang baik untuk anak anakku dan menjadi anak yang baik untuk ibuku.
Gimana kamu menyikapi hari Ibu?
Merenung..merenung..dan bersyukur...

Sebagai ibu, gimana kamu merayakan hari Ibu?

Perayaan sederhana Telp.mama dan bilang "selamat hari ibu thx yah mom for everything u've done to me.." dengan begitu sekalian memberi contoh pada anakku bahwa bundanya sangat mencintai ibunya (Eyangnya Shazma) Insyaallah nular ke Shazma.

Ada masukan soal apa aja deh, kaitannya dengan hari Ibu?

Idem ama bunda Shinfa very good idea Liibbuuurrr biar puas kangen kangenan ama mamah dan anakku tiga generasi piknik bareng seharian duuhh andaikkannnn...

Kalau semacam surprise dari keluarga, pernah dapat nggak?

NGGAAKKK TUHHH... belum kaleee *ngarep.com*

Kamu merasa perlu ngucapin sesuatu buat siapa gitu menjelang hari Ibu besok?

Buat semua ibu dan calon Ibu Terimakasih untuk cinta-nya, dan untuk semua laki laki yang mencintai wanitanya.