Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Bunda's Notes:"Pe-er dari te'Intan"

Dapet tugas bongkar isi tas dari calon penganten, jadi tadi pagi minta bantuan neng shazma buat menoto isi tas buat pemotretan, sampe sampe ayah binun ada apa sih pagi buta begini isi tas udah tumpah ruah dilantai "cari apa bun?" kata ayah hehe.. ayah mah emang paling hapal klo tas ini sebenernya lebih mirip hutan lebat daripada tas kerja, apalagi klo lagi jalan2 tiba2x si HP berdering welleehh setengah hidup deh ngorek2x tas cari hp, kalo beruntung sempet keangkat tapi yg nelpon pasti complain "kok lama sih angkatnya???" tapi lebih seringnya mah jadi miss call :-D

baiklah sodara2 sekalian inilah isi tasku :


waduh keliatan gak nomernya hehe.. zoom aja yahh..

1. Tas hijau ukuran sedang beli di Bandung, sebulan terakhir pake tas ini terus ke kantor dan jalan2 karena cuma ini yg kondisinya prima yang lain terluka dimedan laga alias rusak.

2. HP jebot pinjem punya ayah katanya ntar mau diganti..katanya....

3. Payung lipat super ringan, belinya waktu lagi main ke daerah kekuasaan Rayna

4. Amplop, selalu ganti sihh..tp isinya selalu sama struk belanjaan

5. Tasbih, aku sendiri kaget lha kok ada disini??? kayaknya sisa ramadhan deh..hihi ketauan solehnya klo lagi puasa doank

6. ID card, ini pentiing banget klo mau ke kantor urusannya hidup dan mati, klo ketinggalan jangan harap bisa mulus naik ke ruangaan kerja, baru dilobby aja pasti pak satpam udah negor, yang lebih gawat gak bisa masuk rest room dan karena nahan "panggilan alam" jadinya bisa anyeng2xan (penyakit apa tuhh..) berbahaya kann, antara hidup n mati juga kannn...

7. Dompet, hanya terisi diakhir bulan ;-(

8. Name card holder, isinya tak lain dan tak bukan yah name card lahhh...

9. panty liner, biar gak refot klo mau shalat jadi tetap bersih....

10.Flash disk, isinya buanyyaakkkkk n penting!!

11.dompet coin, yg ini penuh terus ama receh, biar gampang keluarin ongkos mikrolet,bus,ojek etc. kadang jadi tempat hp juga klo mau kabur sblm lunch time ;-P

12.MP3 Player wajib hukumnya.... lagunya sudah pasti Reza artamevia and Kahitna

13.Iket rambut, punya si unyun.

14.Kalung, minggu lalu putus waktu gendong Shazma (20kg man..) hiks.. mau di perbaiki belum sempet hiks..

15.Mobile charger, nyawanya si no.2 si jebot tea..yang katanya mau diganti ayah tea...

16.CD hallmark buat reresepan (halllah..)

17.Hand cleaner, buat cuci tangan terutama setelah makan. (intinya males jalan ketempat cuci tangan)

18.Toilet sanitizer, karena neng Shazma udh lepas dr diaper maka skrg kita jd pelanggan toilet umum, tau sendiri doonnkk closetnya di public area kaya apa... yah meminimalkan kuman ditubuh ;-)

19.Card reader, ngembat punya ayah malu pinjem terus punya tante ini

demikianlah daftar asset bunda yg segitu-gitunya yyuuukkkkk.............

eeehh.. tunggu dulu...

gak asyikkan klo keisengan ini tidak ditularkan, sok atuh kepada yang namanya disebut : Dunda, tanteWS, ibuhamil, kerokerokeroppi, aladinnyaochie, bundanyafaikar, harap mengerjakan tugas seperti contoh soal diatas, dengan batas waktu sesempetnya aja, selesai tidak selesai tolong diselesaikan yahhh.....mmuuaahh...