Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Gigi ku


Sejarah gigiku....
gigiku yang pertama tumbuh waktu umurku 6 bulan 16 hari (hayoo. berhitung..tanggal berapakah itu?) :-) waktu itu kata bunda aku sampai demam,rewel,dan maunya gigit gigit apa aja yang ada dideketku, aku gigit selimut, handuk,bajuku,meja,kursi,tv,lemari,gelas,hihi.. enggak dink.. klo urgent aku pasti gigit jariku abis guattteell banget aku kan gak tahan (Bunda:"kayaknya ini asal muasal kaka ngempeng sampe sekarang yah kak...")


sebelum gigiku tumbuh aku hanya makan makanan yang lembut , diblender dan disaring, kata bunda gigiku lumayan cepet tumbuhnya mungkin karena aku banyak makan makanan yang mengandung kalsium,seperti daging cincang,dan brokoli (menurut bunda berteori...), setelah punya gigi dan kebetulan umurku sudah 6 bulan makananku nggak diblender lagi assyyiikk.. byebye bubur saring, mulai sekarang aku sdh bisa makan nasi tim plus kuah ayam bikinan bunda hhmm...nyam..nyam..nyam..nyam..delicioso...
saat ini gigiku ada 8, gigi grahamku belum tumbuh, mungkin masih lama yah.., karena dari pengalaman tumbuhnya gigiku, jarak tumbuh antara gigi kedua dan gigi yang ketiga itu sekitar 4 bulan, makanya saat gigi ketigaku tumbuh warnanya agak beda sama yang 2 lainnya hihi.. yg lama udh keruh sedikiiiitttit.. dan yg baru masih putih bersih..sih.sih.., emang sih sejak pertama kali bunda sikat gigiku 15 september 2004 malah sampe sekarang aku emang rada rada meles hihi ... pasti dimulai dengan acara nangis tapi saat bunda nyanyi lagu barney tentang sikat gigi baru deh aku tenang malahan ikutan nyanyi segala :-D
"Oh I'm brushing my teeth on top I have fun and I hate to stop oh..while I'm brushing my teeth and I have so much fun I never let the water run no.. I never let the water run.. trilillili...triliilil.trilililili....trililili......"
(barney sih emang andalan bunda tuhh..), itu cerita awal tumbuhnya gigi ku

Urutan selengkapnya adalah sbb:
Gigi pertama 1a & 1b bawah : 10 September 2004
1a & 1b atas : pertengahan Januari 2005
2a atas : pertengahan Januari 2005
2b atas : akhir Januari 2005
2a & 2b bawah : Pertengahan Juni 2005
4a atas & bawah : pertengahan Juli 2005
4b bawah : pertengahan Agustus 2005
4b atas : akhir Augustus 2005
3a & 3b atas : awal September 2005
3a & 3b bawah : pertengahan September 2005



*Picture taken & story inspire from here Thx alot Naila