Directioners
Best Song Ever


Hi. I'm Directioners. Are you? Please follow my blog and enjoy here. Don't open my page source codes. Thanks!

Entries About Linkies Stuff


One Thing


Chatbox Code Here

Meet My Friends

Elzyan Zone by Zyan
Mrs.Muzadi by Bunda
Celoteh Adinda by Dinda
Roctobermom by Tante Trully
Lazuardi Cordova My School


Kiss You


Template : Zahra & Faradina
Code : Intan Aqilah
Helped : OneD


Busway

aku tetep tersenyum meskipun bete



Buat man-teman yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya pasti gak asing sama yang namanya busway, buat yang belum tau busway aku ceritain yah pengalamanku naik busway.
sebenernya sih aku juga baru tau apa yang namanya busway ,setelah minggu lalu Ayah & Bunda ajak aku jalan jalan naik busway, rutenya dari ratu plaza sampe kota, biar hari minggu ternyata busway tetep penuh lhooo...
setelah capek nunggu beberapa busway yang lewat (dan penuh), akhirnya kami bertiga naik juga, dan ternyata tetep penuh tuhh...
aku,bunda,n ayah gak kebagian tempat duduk, kita bertiga berdiri dan aku digendong ayah, takut jatuh,
gak lama bunda dapet tempat duduk dan aku duduk dipangku bunda sebenernya ada satu lagi tempat yang kosong klo ayah mau, tapi ternyata ayah kasih tempat duduknya untuk ibu2x yang berdiri didepan kita (ayahku so sweet yahhh hihihihi...), ternyata naik busway gak terlalu nyaman, terlalu crowdeed (minjem istilah bunda), makanya aku jadi bete emang gak kena macet sih, karena busway itu punya jalur khusus dijalan, karena panas dan penuh sesak, akhirnya aku minta turun,
bunda bilang:"sebentar yah kak" aku bilang "iya :-( " tp sebenernya aku udah gelisah terus bunda ngeluarin jurus pamungkas "kak kita nyanyi lagu barney yukkk...

the wheel on the bus go round and round round and round round and round,
the wheel on the bus go round and round all through the town.....
the door on the bus go open and shut open and shut open and shut
the door onthe bus go open and shut all through the townnnn...
the people on the bus go up and down,up and down,up and,down..
the people on the bus go up and down,all through the tooowwwnnn...

susah payah bunda ngehibur aku pake lagu barney tp lagi2x aku gak tahannn "bunda ayoookkk turunnn... " bunda jawab dengan panik "iya..sabar yah"

puih.... akhirnya sampe juga di stasiun kota, setelah foto2x dan aku udh lumayan ceria ... akhirnya waktunya kita pulang,


dari kota balik lagi ke ratu plaza, bunda janjiin aku liat air mancur di HI,
dari jendela bus aku liat air mancur tapi gak bikin bete ku hilang tuhhh...
akhirnya sepanjang jalan bunda sama ayah berusaha super keras ngajak aku becanda (biar gak bete..lagiii..) tapi ternyata aku masih kekeuh bete
dan mau turun... abis beneran gak nyaman...
yah itulah sepotong ceritaku naik busway yang nggak terlalu nyaman tapi cukup menyenangkan, setelah hari itu setiap ketemu siapapun pasti aku cerita begini:"iya..aku naik bis...liat air mancurrr..cama unda..cama ..ayah..kayak barney.."
(bunda:"hhmm bunda tau biar bete, kk tetep berusaha terlihat senang kk memang anak yang menyenangkan.. & hari ini kk lulus kelas sabar, we love you kk..")